Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Garry's Mod APK For Android 2024, Sudah Support Bahasa Indonesia dan Menu Menarik Lainnya!

Download Garry's Mod APK For Android 2024, Sudah Support Bahasa Indonesia dan Menu Menarik Lainnya!

--

BISNIS – Garry's Mod (disingkat GMod) adalah permainan bergenre sanbox atau game yang mengusung kebebasan bereksplorasi pada tahun 2006 yang dikembangkan oleh Facepunch Studios dan diterbitkan oleh Valve.

Mode permainan dasar Garry's Mod adalah dengan tidak diberikan tujuan/goal yang spesifik seperti game-game pada umumnya (tanpa level, quest, task dan lain-lain).


Game ini memberikan pemain sebuah dunia serta diberikan kebebasan untuk memanipulasi, mengedit serta memodifikasi dunia, benda, props dan lain-lain pada game tersebut.

Baca juga: PT. QBiz Digital Technologies Apakah Penipuan atau Bukan? Ketahui Legalitas Perusahaannya Disini!

Baca juga: Safe Exam Browser Tidak Bisa Dibuka Tenang Jangan Panik Langsung Lakukan Ini 1 Menit Doang Beres

Dengan diberikannya kebebasan dalam game ini, pemain dapat membuat kreasinya tersendiri, seperti karakter, senjata, bangunan, furniture, props, benda-benda lainnya atau bahkan dunia sendiri, seperti Trouble in Terrorist Town, yang dibuat oleh seorang pemain sebagai sebuah mod dan bisa didapatkan di tempat dimana mod-mod kreasi pemain dikumpulkan, yaitu Steam Workshop. 

Garry's Mod dibuat oleh Garry Newman sebagai mod untuk game engine Valve's Source dan dirilis pada Desember 2004, yang akhirnya dijadikan sebuah game tersendiri, diperluas lagi dan diterbitkan oleh Valve pada November 2006.

Ports dari versi Microsoft Windows asli untuk Mac OS X dan Linux secara berurutan diluncurkan masing-masing pada September 2010 dan Juni 2013. Per Desember 2019, Garry's Mod telah terjual sebanyak 15 juta copy.

Baca juga: Download Xascomplo FF APK MOD Terbaru 2024, Bisa Bikin Akun Kembali Sekalian Dapat Diamond Gratis Pula!

Sumber:

UPDATE TERBARU