Friday 5th of July 2024
×

Pondok Pesantren (Az-Zahra) Ustadz Abdul Somad: Profil dan Info Pendaftaran Santri Baru Tahun 2024/2025

Pondok Pesantren (Az-Zahra) Ustadz Abdul Somad: Profil dan Info Pendaftaran Santri Baru Tahun 2024/2025

--

BISNIS - Di tengah lanskap pendidikan Islam di Indonesia, kehadiran Pondok Pesantren Az-Zahra besutan Ustadz Abdul Somad (UAS) bagaikan oase menyejukkan. Didirikan dengan visi mencetak generasi Qur'an yang berakhlak mulia dan cinta Tanah Air, pesantren ini menjadi mercusuar dakwah dan pembinaan para santri di era modern.

Berdiri di atas lahan seluas dua hektar di Rimbo Panjang, Kampar, Riau, Pondok Pesantren Az-Zahra fokus pada tahfidzul Qur'an dan pengajaran ilmu-ilmu agama Islam. Diasuh langsung oleh Ustadz Abdul Somad, pesantren ini menerapkan kurikulum yang memadukan pendidikan klasik pesantren dengan pendekatan modern, menghasilkan santri yang tidak hanya hafal Al-Qur'an, tetapi juga cakap dalam berbagai bidang.

Baca juga: Biaya Pondok Pesantren An Nur Sidoarjo Tahun Ajaran 2024-2025 Baik Putra Maupun Putri, Cek Disini!

Baca juga: Rincian Biaya Bangun Rumah Per Meter di Bandung Terbaru 2024, Perhitungan Mulai dari Harga Bahan Hingga Ongkos Tukang

Pondok Pesantren Az-Zahra tidak hanya menekankan pada hafalan Qur'an, tetapi juga pembinaan karakter dan akhlak mulia. Para santri dibekali dengan pemahaman Islam yang komprehensif, seimbang antara ilmu syariat dan ilmu umum.

Kurikulum pesantren ini dirancang untuk membekali santri dengan bekal ilmu yang kokoh, tidak hanya untuk menjadi hafizh dan hafizhah, tetapi juga untuk menjadi pemimpin dan pembawa obor dakwah di masa depan.

Baca juga: Biaya Bangun Rumah Per Meter di Surabaya dan Upah Tukang Terbaru 2024, Bangun Hunianmu Lebih Nyaman!

Sumber:

UPDATE TERBARU