Sunday 7th of July 2024
×

Update Jadwal Event FC Mobile Terbaru 2024 di Indonesia Yuk Langsung Pasang Alarm Biar Nggak Ketinggalan

Update Jadwal Event FC Mobile Terbaru 2024 di Indonesia Yuk Langsung Pasang Alarm Biar Nggak Ketinggalan

--

Perkembangan zaman membuat aplikasi semakin berkembang dengan pesat pula. Hal tersebut membuat para developer saling berlombang menciptakan hal serbaguna dan mempermudah kinerja banyak orang.

Di jaman modern seperti saat ini kita bisa menikmati hidup dengan dimanjakan oleh kemajuan teknologi yang mutakhir. Maka dari itu sayang sekali kalau tidak kita manfaatkan.


Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.

Aplikasi game sendiri saat ini sudah memiliki banyak genre mulai dari petualangan, simulasi, RPG, dan masih banyak lainnya. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Biaya Bangun Rumah Per Meter 1 dan 2 Lantai Kota Semarang Terbaru 2024, Tentukan Budget Segini dan Lihat Analisisnya!

Baca juga: Login Cheat Engine Slot APK Pragmatic Play Online Terbaik 2024, Gokil! Auto Banjir Jackpot Seharian

Baca juga: Kode Roblox Fruit Battlegrounds Bulan April 2024, Buruan Klaim Sebelum Expired Hadiahnya!

Event FC Mobile 2024 Indonesia

Saat ini, belum ada informasi resmi mengenai hal tersebut. Namun berdasarkan pengalaman musim lalu, Mystery Signings terus berlanjut hingga akhir musim. Kami juga bisa mengharapkan hal yang sama pada musim ini. Semoga informasi yang sudah kami bagikan di atas bermanfaat untukmu.

Tentunya peningkatan ini bisa didapat tanpa kalian harus berbuat apa-apa. Pasalnya semua ini akan diambil berdasarkan pencapaian pemain dan timnya di dunia nyata di ajang UCL alias UEFA Champions League 2023/24.

Ajang tersebut kini telah memasuki babak perempat final. Ada delapan tim berbeda yang masih bersaing menjadi yang terbaik dan menghadirkan empat pertandingan seru, yaitu:

  • Real Madrid vs Manchester City
  • Paris Saint-Germain vs FC Barcelona
  • Arsenal vs Bayern Muenchen
  • Atletico Madrid vs Borussia Dortmund

Setiap kemenangan yang didapat di setiap fase turnamen alias lolos ke tahap berikutnya di Liga Champions musim ini, card player terbaru dari event FC Mobile UCL Road to the Final dari tim yang bersangkutan akan mendapat tambahan +1 OVR.

Sementara jika berhasil meraih kemenangan di final alias menjadi juara Liga Champions musim ini, akan ada penambahan +1 OVR lagi.

Di fase ini, akan ada card player yang mendapatkan tambahan hingga +3 OVR (+5 OVR secara total) jika berhasil memenuhi beberapa persyaratan yang ditentukan di sepanjang pertandingan, seperti mencetak gol, assist, dan clean sheet.

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU