Friday 5th of July 2024
×

Download Shizuku v13.5.2.r10 MOD APK 2024 For Android dan iOS, Aplikasi Pembantu Tanpa Root / ADB

Download Shizuku v13.5.2.r10 MOD APK 2024 For Android dan iOS, Aplikasi Pembantu Tanpa Root / ADB

--

Android menggunakan binder untuk melakukan IPC jenis ini. Binder memungkinkan sisi server mempelajari uid dan pid sisi klien, sehingga server sistem dapat memeriksa apakah aplikasi memiliki izin untuk melakukan operasi.

Baca juga: Jadwal Bus Bojonegoro – Nganjuk PP 2024, Hanya Ada 1 Trayek! Ini dia Harga Tiketnya


Baca juga: Kumpulan Video Clarissa Hijab Viral Link Mediafire, Tersebar di Twitter dan Jadi Buruan Warganet!

Biasanya, jika ada "manajer" (misalnya, PackageManager) untuk digunakan aplikasi, harus ada "layanan" (misalnya, PackageManagerService) dalam proses server sistem. Kita bisa berpikir jika aplikasi memegang pengikat "layanan", maka aplikasi tersebut dapat berkomunikasi dengan "layanan". Proses aplikasi akan menerima pengikat layanan sistem saat dimulai.

Shizuku memandu pengguna untuk menjalankan suatu proses, server Shizuku, dengan root atau ADB terlebih dahulu. Saat aplikasi dimulai, pengikat ke server Shizuku juga akan dikirim ke aplikasi.

Fitur terpenting yang Shizuku sediakan adalah menjadi perantara untuk menerima permintaan dari aplikasi, mengirimkannya ke server sistem, dan mengirimkan kembali hasilnya. Kamu dapat melihat metode transactRemote di kelas rikka.shizuku.server.ShizukuService, dan kelas moe.shizuku.api.ShizukuBinderWrapper untuk detailnya.

Baca juga: Jadwal Kapal Fajar Bahari Jakarta-Pontianak Akhir April hingga Mei 2024, Amankan Tiketmu Sekarang Juga Ya!

Baca juga: Syarat Umum & Khusus Penerimaan POLRI 2024 Gelombang 2 Bintara, Ketahui Minimal Nilai Rapor Hingga Tinggi Badan Minimal

Sumber:

UPDATE TERBARU