Friday 5th of July 2024
×

Klarifikasi Oki Rengga Ngamuk di Pemakaman Bebe Cabita, Emosi Karena Klakson Mobil!

Klarifikasi Oki Rengga Ngamuk di Pemakaman Bebe Cabita, Emosi Karena Klakson Mobil!

--

Baca juga: Download Roblox Lite Apk Mod Terbaru 2024, Akses Gratis Semua Game! Unduh dan Jelajahi Banyak Game

"Ketika aku bilang gitu, si pemilik mobil ngebuka kaca, terus ngomong, 'Kalian, sudah jalan sempit, bikin macet lagi.' Dia ngomong kayak begitu, makanya aku bereaksi. Kalau seandainya reaksiku berlebihan, minta maaf," imbuhnya.


Adu mulut antara Oki dan pengemudi mobil itu tidak bisa terhindarkan karena Oki merasa kesal bahwa insiden tersebut terjadi di saat yang tidak tepat, terutama saat mereka sedang dalam suasana sedih usai kepergian Babe Cabita.

"Aku juga enggak mungkin kepancing emosi kalau seandainya tidak ada omongan seperti itu keluar dari si pemilik mobil. Mohon maaf sebelumnya, terima kasih banyak," ungkap Oki Rengga.

Oki juga menyadari jika responsnya terhadap pengemudi mobil tersebut mungkin sedikit berlebihan, terutama karena pengemudi tersebut bersikap arogan.

Baca juga: Tabel Shio Hari Ini 21 April 2024 Cek Bagaimana Keberuntungan Kamu di Sini Sebelum Memulai Hari

Baca juga: Contoh Proposal Sponsorship Lomba, Bisa Juga Untuk Event Olahraga Download Disini

Namun, Oki menyampaikan permintaan maafnya jika emosinya saat itu terlalu berlebihan. Dia membuat video klarifikasi untuk menghindari spekulasi lebih lanjut terkait kejadian tersebut di masa depan.

"Sebelumnya, minta maaf kalau seandainya video itu jadi ramai ke mana-mana, karena ada beberapa hal yang harus diluruskan, soalnya terlalu banyak yang berkembang ke mana-mana," kata Oki Rengga.

"Aku bikin video ini supaya enggak makin berkembang aja ke mana-mana gitu, karena, sudah lah, momennya juga lagi berduka," pungkasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU