Wednesday 3rd of July 2024
×

Klarifikasi Oki Rengga Ngamuk di Pemakaman Bebe Cabita, Emosi Karena Klakson Mobil!

Klarifikasi Oki Rengga Ngamuk di Pemakaman Bebe Cabita, Emosi Karena Klakson Mobil!

--

BISNIS - Bebe Cabita merupakan salah satu komedian tanah air yang baru saja berpulang. Banyak sekali para rekan artis yang mengantar ke peristirahatan terakhirnya. Salah satunya adalah Oki Rengga, hingga ia viral karena sempat akan berkelahi pada saat pemakaman.

Oki Rengga, komika yang mengungkapkan pengalaman terkait insiden klakson mobil yang terjadi saat iring-iringan jenazah Babe Cabita menuju masjid untuk disalatkan. Suara klakson mobil itu membuatnya emosi sehingga ia menghampiri pemilik mobil tersebut.


Video insiden itu ternyata viral dan mendapatkan banyak komentar dari netizen. Untuk menghindari kesalahpahaman publik, Oki Rengga akhirnya menegaskan jika pemilik mobil tersebut bukanlah Andre Taulany, seperti yang banyak dikira oleh publik.

Baca juga: Download Roblox Lite Apk Mod Terbaru 2024, Akses Gratis Semua Game! Unduh dan Jelajahi Banyak Game

Baca juga: Papaya Live Mod APK 2.29.5 (Unlock Room) Free Download, Banyak Gift Hadir Untuk Konten Menarik

Dia juga memberikan klarifikasi hal ini karena banyak yang menganggap bahwa sosok tersebut adalah Andre Taulany.

"Yang pertama, ada yang bilang, yang klakson itu mobilnya Haji Andre. Itu sudah pasti bukan," ujar Oki Rengga dalam video yang diunggah di akun TikToknya.

"Ada yang bilang aku ribut sama Haji Andre, sudah pasti bukan juga karena mobil yang klakson itu adalah mobil sedan yang lewat di depan kami, ketika rombongan jenazah mau ke masjid," sambungnya.

"Kronologinya ketika kami jalan, karena mungkin terlalu ramai, jadi jalanan masih sempit, terus mobil klakson. Ketika mobil klakson aku bilang, 'Kau jangan klakson-klakson dong.' Aku bilang kayak begitu," cerita Oki Rengga.

Baca juga: Kode King Legacy Roblox April 2024 Terbaru dan Paling Update, Dapatkan Langsung Ten Copper Keys!

Sumber:

UPDATE TERBARU