Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Melihat DPI FF di Hp Realme Semua Merk Terbaru 2024, Ini Dia Pengaturan Ideal Untuk Bermain dengan Lancar!

Cara Melihat DPI FF di Hp Realme Semua Merk Terbaru 2024, Ini Dia Pengaturan Ideal Untuk Bermain dengan Lancar!

--

BISNIS – Secara umum cara melihat DPI FF menjadi hal penting yang wajib diketahui oleh para pemainnya. Terlebih, layar yang licin menjadi salah satu faktor penting untuk meningkatkan kenyamanan pemain terutama bagi permainan yang bergenre Battle Royale seperti Free Fire.

Sebab saat layar permainan sudah licin maka serangan yang akan dilancarkan ke lawan juga akan lebih fokus dan terarah.  Jelas hal ini akan membuatmu lebih mudah untuk mendapatkan Booyah! Semua kenyamanan ini hanya bisa kamu dapatkan saat mengetahui cara melihat DPI FF dan mengaturnya dengan tepat.


Baca juga: [Free] Download Warnet Life 2 MOD APK Unlocked Premium, Game Simulator Gratis Viral TikTok Hingga Instagram

Baca juga: Tutorial Bongkar Chip Higgs Domino 24 Jam Teraris di Tahun 2024, Auto Jadi Sultan dalam Waktu Singkat

Sebenarnya, cara melihat DPI FF di smartphone sepaket dengan kebutuhanmu mengubah pengaturannya sesuai dengan kebutuhan. 

Hanya saja, tiap smartphone memiliki cara yang sedikit berbeda untuk dapat melihat DPI yang sedang terpasang. Pemeriksaan ini biasa dilakukan saat kamu mulai merasa tidak nyaman dengan layar permainan FF dan ingin mengubah pengaturannya ataupun lupa saat itu telah memasang DPI pada angka pixel berapa.

Cara Melihat DPI FF di Hp Realme Semua Merk Terbaru 2024

Untuk ubah DPI sebenarny bisa dilakukan dengan mudah, tanpa bantuan pihak ketiga seperti aplikasi tambahan sekalipun. Yuk, langsung saja ikuti langkah-langkahnya di bawah ini untuk mengubahnya:

1. Masuk ke Menu Setelan

Pertama-tama, buka aplikasi Setelan di HP Realme Narzo 50A Prime milikmu. Caranya, kamu bisa cari aplikasi “Setelan" yang berbentuk seperti roda gigi.

Baca juga: Kode Death Ball Roblox Update Mei 2024, 4 Ribu Gems Bisa Langsung di Ambil Tanpa Ba Bi Bu!

Sumber:

UPDATE TERBARU