Wednesday 3rd of July 2024
×

Kode Death Ball Roblox Update Mei 2024, 4 Ribu Gems Bisa Langsung di Ambil Tanpa Ba Bi Bu!

Kode Death Ball Roblox Update Mei 2024, 4 Ribu Gems Bisa Langsung di Ambil Tanpa Ba Bi Bu!

--

BISNIS – Roblox Death Ball adalah pengalaman PvP yang mengasyikkan di mana pemain diadu dengan pemain lain dalam permainan bertahan hidup.

Anda harus mempelajari berbagai kemampuan dan membeli pedang yang kuat untuk menyerang sambil menggunakan keterampilan membelokkan dan berlari untuk menghindari pukulan. Hanya orang terakhir yang bertahan yang akan dinyatakan sebagai pemenang setiap pertandingan!


Baca juga: Bocoran Kode Robux Hari Ini 22 April Tahun 2024, Gratis Banyak Hadiah Untuk Player Pemula!

Baca juga: Lowongan Kerja PT Kaltim Diamond Coal April-Mei 2024, Perusahaan Bidang Pertambangan di Indonesia

Death Ball merupakan salah satu permainan aksi PvP pada aplikasi Roblox. Permainan ini juga mengusung konsep Survival karena hanya pemain paling terampil yang bisa memenangkan permainan.

Menurut laman pune.news, Death Ball juga menuntut pemain untuk pintar dalam mengatur strategi. Setiap pemain harus mampu menghindari Death Ball atau Bola Kematian dengan bentuk komet yang berapi-api atau bola listrik yang menyala-nyala.

Untuk memainkannya saat bola kematian datang ke arena, setiap pemain harus melakukan gerakan cepat. Namun gerakan tersebut juga memerlukan perhitungan agar pemain bisa bertahan lebih lama. Pada gim ini, setiap pemain dilengkapi senjata dengan kekuatan unik.

Baca juga: Kode Redeem FF SG2 Minggu 21 April 2024, Masih Aktif 1 Menit Lalu! Buruan Sikat Sekarang

Sumber:

UPDATE TERBARU