Monday 8th of July 2024
×

Kode Hadiah Toilet Tower Defense Roblox Hari Ini 20 April 2024, Rebutan! Buruan Klaim Hadiahnya

Kode Hadiah Toilet Tower Defense Roblox Hari Ini 20 April 2024, Rebutan! Buruan Klaim Hadiahnya

--

Tower Defense Simulator

Tower Defense Simulator sendiri merupakan permainan Roblox yang menghadirkan permainan bersama pemain lain untuk berkolaborasi dalam menghadapi gelombang Zombi yang terus bertambah! Sebagai tim, misi kalian adalah mencegah musuh mencapai pangkalan kalian.

Jika mereka berhasil, permainan akan berakhir. Untuk menjaga pangkalan aman, kalian dan tim bisa menempatkan prajurit dan menara di lokasi strategis di seluruh peta, lalu menyaksikan pertarungan mereka melawan gerombolan Zombi yang mendekat.


Baca juga: Kode Redeem SG Rapper FF GRATIS 2024 Full Buff Jadi Buruan Para Survivor, Langsung Gercepin Aja

Baca juga: GRATIS Cara Mendapatkan SG Rapper FF Underworld Terbaru 2024 CATAT! Survivor Wajib Tau

Kalian juga bisa memperoleh prajurit baru dengan tingkat kekuatan dan keterampilan yang berbeda di toko dalam permainan, yang dapat meningkatkan peluang kalian untuk mempertahankan pangkalan lebih lama.

Kode Hadiah Tower Defense Simulator Hari Ini 20 April 2024

Di sini, kode Tower Defense Simulator memiliki peran penting. Pengembang permainan, Paradoxum Games, secara rutin merilis kode yang memberikan berbagai item, mulai dari menara baru hingga skin dan koin.

Nah, berikut ini kami akan membagikan semua kode Sim Tower Defense yang masih aktif di sini, dalam panduan praktis yang kami sediakan.

Baca juga: Update Info! Shopee Tak Bisa Dibuka Hari Ini 20 April Tahun 2024, Penyebab dan Solusi Untuk Pengguna

Sumber:

UPDATE TERBARU