Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi Game Truck Simulator Android Terbaru 2024, Bisa Multiplayer dengan Ukuran Ringan!

Rekomendasi Game Truck Simulator Android Terbaru 2024, Bisa Multiplayer dengan Ukuran Ringan!

--

Baca juga: Injector ML Skin APK Free Download 2024 Dijamin No Ban, Tampilan Update dan Banyak Fitur Baru!

3. Truck Simulator 2017


Meskipun telah dirilis sejak tahun 2017, Truck Simulator 2017 hinga kini masih menjadi salah satu simulator truk gratis terbaik hingga kini. Game ini memberikan berbagai fitur dan keunggulan yang sebanding dengan Euro Truck Simulator di platform PC.

4. Truck Simulation 19

Bagi penggemar simulasi, khususnya simulator truk pengantar barang, Truck Simulation 19 ini pastinya menjadi pilihan yang tepat. Jelajahi berbagai kota di Amerika Serikat dengan beragam truk, mulai dari Kenworth hingga Mack, lengkap dengan interior yang fungsional.

5. Offroad Garbage Truck: Dump Truck Driving Games

Ingin merasakan sensasi mengemudi truk sampah di luar kota alias offroad? Offroad Garbage Truck: Dump Truck Driving Games merupakan pilihan yang tepat. Ambil sampah dari berbagai lokasi dan bisakan bayaran untuk melakukan upgrade pada truk kalian.

Baca juga: Kenapa Marketplace Facebook Tidak Bisa Dibuka? Berikut Penyebab dan Cara Membenahinya!

Baca juga: Latihan Soal-soal SSW Pengolahan Makanan Terbaru 2024, Dilengkapi Jawaban! Sering Keluar pada Saat Ujian

6. Truck Simulator 2018: Europe

Nikmati sensasi mengemudi sebelas truk modern dalam Truck Simulator 2018: Europe. Game ini menawarkan pengalaman mengemudi yang realistis dengan interior truk yang autentik dan dilengkapi dengan 250 saluran radio untuk menemani perjalanan kalian.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai rekomendasi game Truck Simulator Android terbaru 2024 dan bisa kalian coba mainkan. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat bermain keseruannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU