Friday 5th of July 2024
×

Kenapa Marketplace Facebook Tidak Bisa Dibuka? Berikut Penyebab dan Cara Membenahinya!

Kenapa Marketplace Facebook Tidak Bisa Dibuka? Berikut Penyebab dan Cara Membenahinya!

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan penyebab dan juga cara membenahinya. Untuk lebih mudahnya, langsung saja simak selengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk.

Facebook merupakan jejaring sosial atau sosial media dimana para pengguna dapat menambahkan profil dengan foto, kontak, ataupun informasi. Selain itu, pengguna juga dapat bergabung dalam komunitas untuk melakukan koneksi dan berinteraksi dengan pengguna lainnya.


Jumlah pengguna Facebok di Indonesia yang sangat banyak, bahkan menempati posisi ketiga di Dunia. Sebanyak 129,85 Juta pengguna terhubung di satu platform, berinteraksi dengan beragam cara, salah satunya untuk bertransaksi secara online.

Baca juga: Jadwal Ujian SSW Pengolahan Makanan April-Mei 2024, Daftar Sekarang! Terlengkap Untuk Tokutei Ginou

Baca juga: Bot Shopee Flash Sale April 2024 Lengkap Dengan Tutorialnya, War Barang Gratisan Dengan Mudah!

Di era perkembangan teknologi yang semakin pesat, dibarengi dengan transformasi digital saat ini, membuat para pelaku usaha bisa melakukan penjualan barang bukan hanya secara offline. Para pelaku UMKM bahkan melakukan upgrade pada metode penjualan mereka, yaitu secara online.

Marketplace Facebook

Salah satu media sosial yang bisa digunakan untuk menawarkan produk adalah facebook. Fitur pada Facebook yang sangat mendukung adalah Facebook Marketplace. Pada tahun 2021 sendiri, pengguna aktif global Facebook Marketplace mencapai 1,1 Miliar per bulan dengan pendapatan sebesar $26 Miliar, naik 48% dibandingkan tahun 2020.

Facebook Marketplace ini sangat membantu pelaku bisnis untuk menjangkau pengguna Facebook dengan cara yang unik, yaitu menghubungkan penjual dan pembeli dalam radius yang berdekatan dengan cara online dan terhubung dalam satu platform yang sama.

Baca juga: Berapa Lama Fastboot HP Oppo Berlangsung? Mode Khusus Untuk Protokol Android

Untuk mendukung pemanfaatan Facebook Marketplace, berikut ini akan kami berikan kumpulan eBook strategi pemasaran pada marketplace facebook yang bisa kalian pelajari secara dan gratis tentunya.

Penyebab Marketplace Tidak Bisa Dibuka

Beberapa faktor yang bisa menyebabkan Facebook Marketplace mengalami kesalahan termasuk:

1. Keterbatasan Usia: Facebook Marketplace kini hanya bisa diakses oleh pengguna yang berusia 18 tahun ke atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU