Tuesday 2nd of July 2024
×

GRATIS! Download Game Sesat Extra Life MOD APK Versi Terbaru Langsung Instal Sekarang Juga di Sini

GRATIS! Download Game Sesat Extra Life MOD APK Versi Terbaru Langsung Instal Sekarang Juga di Sini

--

BISNIS – Kamu suka main game? Jika iya yuk simak update mengenai Extra Life yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga game online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan sosial media maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak varian game yang bisa dimainkan dan dipilih sesuai dengan kriteriamu.


Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.

Baca juga: Bocoran Kode King Legacy yang berfungsi 20-21 April 2024, Banyak Hadiah Gratis Untukmu!

Baca juga: Apakah Grab Error Hari Ini 19 April 2024? Ini Hal yang Harus Dilakukan Jika Aplikasi Mendadak Muncul Tulisan Eror!

Baca juga: Kode Redeem Call of Duty Mobile (CODM) Hari Ini Baru Update 1 Menit yang Lalu, Dijamin Masih Aktif! Begini Cara Klaimnya

Extra Life adalah game simulasi dewasa dari developer RNGeusEX yang tidak tersedia di Google Play dan App Store. Game ini menyajikan adegan sensual yang dapat ditentukan dari dialog atau percakapan karakter dalam permainan.

Di sini, kamu akan memerankan karakter pria yang memiliki kesempatan hidup untuk kedua kalinya. Karakter utama di dalam permainan ini hidup kembali setelah kematian. Dulunya, karakter ini adalah sosok yang lemah sehingga menjadi korban perundungan.

Karaker yang kamu mainkan tersebut akan kembali ke masa lalu untuk mencoba memperbaiki semua hal. Nantinya, kamu sebagai karakter utama bisa berinteraksi dengan karakter lain yang ada di dalam game.

Sumber:

UPDATE TERBARU