Sunday 7th of July 2024
×

Apakah Grab Error Hari Ini 19 April 2024? Ini Hal yang Harus Dilakukan Jika Aplikasi Mendadak Muncul Tulisan Eror!

Apakah Grab Error Hari Ini 19 April 2024? Ini Hal yang Harus Dilakukan Jika Aplikasi Mendadak Muncul Tulisan Eror!

--

Baca juga: Link Download Truk Mania Com Livery 2024 Hack MOD APK Gratis Unjuk Skill Parkir Truk

2. Restart Aplikasi


Selain membersihkan data sampah, cara lain yang bisa dilakukan agar aplikasi Grab tidak menutup tiba-tiba yaitu dengan melaukan reset aplikasi Adapun cara untuk merestart aplikasi yaitu dengan memberhentikan secara paksa telebih dahulu untuk mengaktifkannya kembali.

Pengguna hanya perlu masuk menu Pengaturan, membuka aplikasi Grab dan mengklik pada perintah Berhentikan Paksa. Setelah itu secara otomatis, aplikasi akan berhenti berjalan di layar belakang. Agar lebih optimal, Anda juga bisa merestart perangkat sebelum membuka kembali aplikasi Grab.

3. Upgrade Aplikasi

Grab yang sering tertutup juga bisa dipengaruhi karena versi aplikasi yang digunakan masih belum terupdate sehingga sering mengalami lag dan eror.

Untuk mengatasi hal tersebut, maka lakukan pembaharuan aplikasi Grab di Android dengan membuka Google Playstore dan mencari aplikasinya. Setelah itu, pilih Update, maka secara otomatis aplikasi akan diubah ke versi yang lebih baru.

4. Install Ulang Aplikasi

Baca juga: UPDATE Kode Aktivasi ZalTV Terbaru Versi Pro 2024 Langsung Aktifkan Sekarang dan Dapatkan Layanan Premium GRATIS

Baca juga: Kode Redeem Call of Duty Mobile (CODM) Hari Ini Baru Update 1 Menit yang Lalu, Dijamin Masih Aktif! Begini Cara Klaimnya

Cara lain yang juga bisa digunakan agar aplikasi Grab tida menutup secara tiba-tiba yaitu dengan menginstall ulang. Install ulang ini betujuan untuk merefresh dan memperbarui aplikasi tersebut agar bisa bekerja dengan optimal.

Caranya sangatlah mudah yaitu dengan mengunistall aplikasi yang sudah tepasang dan mengistallnya kembali melalui Google Playstore.

5. Update Sistem

Jika cara-cara di atas masih belum mumpuni untuk mengatasi eror pada aplikasi Grab Android, jalan lainnya yaitu dengan melaukan pembaharuan sistem. Sistem yang tidak update juga menjadi penyebab aplikasi mengalami lag, eror ataupun tertutup sendiri.

Cara untuk mengupgrade sistem sangatlah mudah yaitu dengan masuk ke menu Pengaturan, memilih About Phone, kemudian pilih System Upgrade. Upgrade sistem ini juga biasanya muncul dalam notifikasi jika memang dirasa smartphone Anda perlu melaukan pembaruan sistem agar perangkat dapat berjalan secara optimal.

Sumber:

UPDATE TERBARU