Monday 1st of July 2024
×

BNI Prioritas Minimum Saldo 2024 Terbaru, Mau Jadi Salah Satunya? Siapkan Tabungan dan Cek Persyaratanya

BNI Prioritas Minimum Saldo 2024 Terbaru, Mau Jadi Salah Satunya? Siapkan Tabungan dan Cek Persyaratanya

--

BISNIS - BNI Emerald, layanan prioritas dari Bank Negara Indonesia (BNI), membuka pintu bagi para nasabah untuk merasakan pengalaman perbankan premium dengan berbagai keuntungan eksklusif. Di tahun 2024, BNI Emerald hadir dengan kemudahan akses yang lebih terjangkau, memungkinkan Anda untuk menjadi bagian dari layanan istimewa ini dengan minimum saldo yang lebih ringan.

BNI Emerald dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang menginginkan layanan perbankan yang lebih personal, profesional, dan dikemas dengan berbagai manfaat istimewa. Untuk menjadi nasabah BNI Emerald di tahun 2024, Anda cukup memiliki saldo rata-rata gabungan minimal Rp 500 juta per bulan. Saldo ini dapat berasal dari tabungan, deposito, investasi, atau kombinasi ketiganya.

Baca juga: Saldo Minimum BRI Prioritas Terbaru Tahun 2024 Berapa? Yuk Cek Update Informasinya!

Baca juga: Sensor CKP Vario 150: Intip Fungsi Penting di Balik Kecanggihan Mesin Motor

Keuntungan Eksklusif Menanti Anda

Menjadi nasabah BNI Emerald membuka gerbang menuju berbagai keuntungan eksklusif, di antaranya:

  • Suku bunga menarik: Nikmati suku bunga yang lebih kompetitif untuk produk tabungan dan deposito Anda.
  • Layanan perbankan premium: Dapatkan akses ke layanan perbankan yang lebih personal dan profesional, termasuk relationship manager khusus yang akan membantu Anda dalam mengelola keuangan.
  • Fasilitas perbankan yang lengkap: Nikmati berbagai fasilitas perbankan yang lengkap, seperti safe deposit box, wealth management, dan layanan trade finance.
  • Kemudahan akses global: Akses jaringan BNI di seluruh dunia dengan kemudahan transaksi melalui BNI Emerald Debit Card dan BNI Emerald World Debit Card.
  • Gaya hidup eksklusif: Dapatkan berbagai penawaran menarik dan akses eksklusif ke berbagai acara dan kegiatan istimewa.

Baca juga: Mengenal Sensor IACV Beat FI dan Perkiraan Harga Terbarunya (April 2024), Cek Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU