Tuesday 2nd of July 2024
×

Helldivers 2 Patch Notes Update Patch 01.000.203, Game Third-Person co-op Shooter Untuk PlayStation 5 Makin Yoi!

Helldivers 2 Patch Notes Update Patch 01.000.203, Game Third-Person co-op Shooter Untuk PlayStation 5 Makin Yoi!

--

BISNIS - Informasi yang kami sediakan berikut ini diperuntukkan untuk kamu para penggemar game aksi. Berikut ini kami berikan pembahasan terkini yang berkaitan dengan Helldivers 2 Patch notes.

Diketahui bahwa di bulan April 2024 ini pihaknya melakukan update terbaru untuk game third-person co-op shooter untuk PlayStation 5 dan PC tersebut, kali ini adalah patch 01.000.203. Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan berikut ini.


Baca juga: VIRAL Ahlipulsa Penipuan atau Bukan, Begini Testimoni Lengkap Dengan Nomor WA Adminnya

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang Dari Facebook Reel Ternyata Mudah Banget, Jadi Konten Kreator Dadakan Yuk!

Update ini mencakup perbaikan pada armor pasif serta berbagai peningkatan stabilitas, kata Arrowhead dalam catatan patch di bawah ini.

Helldivers 2 Patch notes

Informasi paling menarik adalah perbaikan untuk armor medium CE-27 Ground Breaker, yang sekarang memiliki pasif Engineer Kit seperti yang diiklankan sebelumnya. Ground Breaker ditambahkan ke Helldivers 2 sebagai bagian dari Premium Warbond yang baru saja dirilis, Democratic Detonation, dan para pemain segera menemukan bahwa ia memiliki pasif yang salah.

Di tempat lain, pembaruan memperbaiki sejumlah kerusakan dan masalah yang mengganggu yang menyebabkan kerusakan yang berbeda pada musuh antara pemain PC dan konsol. Dan Arrowhead telah memperbarui daftar 'masalah yang diketahui' yang berguna untuk memasukkan perbaikan untuk modul kapal Metodologi Pengemasan Unggul, yang juga ditambahkan minggu lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU