Sunday 6th of October 2024
×

Cara Mendapatkan Uang di Super Birds APK Terbaru 2024, Beserta Langkah Withdraw ke Saldo DANA!

Cara Mendapatkan Uang di Super Birds APK Terbaru 2024, Beserta Langkah Withdraw ke Saldo DANA!

--

Baca juga: Review Lontong Balap Rajawali: Legenda Kuliner Surabaya, Datang Lebih Awal Biar Gak Ngatri!

Cara Mendapatkan Uang di Super Birds

Super Birds sendiri terdapat berbagai cara untuk menghasilkan uang. Salah satunya adalah dengan menyelesaikan misi harian seperti Checkin, membuka notifikasi, mengunduh aplikasi, menonton iklan dan video, dan juga pastinya bermain game.


Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan dengan mengundang teman dan juga menggunakan kode undangan.

Salah satu bonus dari menggunakan kode undangan adalah RP 52.000 yang bisa didapatkan langsung secara gratis. Untuk yang sedang mencari kode ID undangan, bisa menggunakan kode berikut: 20154.

Pendapatan dari permainan ini nantinya juga bisa ditarik melalui transfer ke dompet digital seperti DANA, OVO, atau Gopay. Minimal penarikan koin dalam permainan ini adalah Rp 200, sedangkan minimum penarikan uang tunai adalah Rp 550.000.

Baca juga: Cara Menemukan Agen Bus Lorena Terdekat dengan Lokasi Anda, Awas Calo! Pastikan Cari Agen Terpercaya!

Baca juga: Tak Pernah Sepi! Review Lontong Balap Mbah Ato Sajian Legendaris dengan Cita Rasa Juara, Emang Benar Seenak Itu?

Meskipun game ini masih baru dan belum banyak dikenal oleh masyarakat, namun banyak beberapa ulasan mengenai Super Birds dengan game lain yang telah terbukti membayar, seperti Crazy Dog.  Crazy Dog sendiri telah berhasil membayar sejumlah Rp 600.000 kepada pemainnya,

sehingga tak menutup kemungkinan bahwa Super Birds juga bisa dipercaya dalam hal pembayaran. Namun, karena Super Birds masih baru dan juga belum populer di kalangan pengguna, belum banyak pengguna yang memberikan ulasan lebih mengenai proses penarikan uang dari permainan ini.

Sekian informasi yang dapat kami bagikan mengenai cara mendapatkan uang di Super Birds APK. Sekian infoormasi yang dapta kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan waspada dalam segala bentuk penghasil uang melalui aplikasi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU