Monday 8th of July 2024
×

Review Lontong Balap Rajawali: Legenda Kuliner Surabaya, Datang Lebih Awal Biar Gak Ngatri!

Review Lontong Balap Rajawali: Legenda Kuliner Surabaya, Datang Lebih Awal Biar Gak Ngatri!

--

BISNIS - Lontong Balap Rajawali adalah salah satu kedai lontong balap legendaris di Surabaya yang telah berdiri sejak tahun 1956. Terletak di Jalan Krembangan Timur No. 32C, Krembangan Selatan, Surabaya, kedai ini selalu ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner, baik dari lokal maupun luar kota.

Informasi :

  • Jam buka: 06:00 - 15:55 WIB (Senin - Sabtu)
  • Harga: Mulai Rp 12.000 per porsi
  • Alamat: Jalan Krembangan Timur No. 32C, Krembangan Selatan, Surabaya

Cita Rasa Legendaris yang Konsisten

Menyantap Lontong Balap Rajawali bagaikan mencicipi sepenggal sejarah kuliner Surabaya. Kuah kaldu sapi yang gurih dan kaya rasa menjadi kunci kelezatan hidangan ini. Lontongnya yang lembut berpadu sempurna dengan tauge segar, tahu goreng, lento (perkedel kentang), dan taburan bawang goreng yang renyah. Tak lupa, telur asin dan sate kerang menjadi pelengkap sempurna untuk menambah cita rasa.

Baca juga: Lontong Balap Rajawali Krembangan Menjelajahi Cita Rasa Legendaris Surabaya (Lokasi, Harga, Jam Operasional)

Lebih dari Sekedar Kuliner

Lontong Balap Rajawali tak hanya menawarkan kelezatan, tetapi juga suasana nostalgia dan keramahan khas Surabaya. Kedai ini memiliki tempat yang cukup luas dan bersih, dengan pelayanan yang ramah dan sigap. Tak heran, banyak pengunjung yang menjadikan Lontong Balap Rajawali sebagai tempat favorit untuk bersantap bersama keluarga dan teman.

Baca juga: Jadwal Keberangkatan Bus Lorena Bulan April Tahun 2024 Seluruh Indonesia: Alamat, Harga, dan Jadwal

Baca juga: Tak Pernah Sepi! Review Lontong Balap Mbah Ato Sajian Legendaris dengan Cita Rasa Juara, Emang Benar Seenak Itu?

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.