Monday 8th of July 2024
×

X World Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar? Main Game Dengan Banyak Keuntungan Melimpah

X World Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar? Main Game Dengan Banyak Keuntungan Melimpah

--

Setelah itu, kerjakan beberapa tugas berikut agar menghasilkan uang:

1. Bermain Game


Inti dari aplikasi ini adalah bermain berbagai game, termasuk Putar Keberuntungan, permainan dalam kategori aplikasi pendapatan tinggi, masuk ke X Arena, permainan Web3, dan lainnya.

Baca juga: Goro Property Penipuan Atau Bukan? Cek Faktanya Di Sini Sebelum Keburu Investasi

Baca juga: Paket Gibol K Vision Apa Saja? Cek di Sini Duluan Sebelum Keburu Berlangganan

2. Kumpulkan Koin

Dengan menyelesaikan game, pengguna dapat mengumpulkan koin, yang selanjutnya akan dikonversi secara otomatis menjadi saldo dollar.

3. Memasukkan kode Undangan X World

Berikutnya anda bisa mendapatkan hadiah pengguna baru dengan memasukkan kode undangan x world berikut: JFGMA9. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka menu garis tiga di pojok kiri atas.
  2. Setelah itu klik masukkan kode undangan
  3. Masukkan kode JFGMA9
  4. Klik Yakin
  5. Selesai

4. Mengundang teman

Selain memasukkan kode undangan, anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari undang teman. Caranya buka menu di pojok kiri atas kemudian pilih undang teman. Silahkan bagikan kode atau link undangan anda ke media sosial.

Nah itulah beberapa tugas yang bisa anda kerjakan di aplikasi ini. Saldo dollar yang terkumpul dapat ditarik ke berbagai e-wallet yang disediakan dalam aplikasi. Cara menarik uang di aplikasi x world adalah dengan membuka menu dompet kemudian klik penarikan. Nah disini anda bisa menjual dollar dan mengatur penarikan ke DANA, OVO, Gopay atau ewallet lainnya.

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan terkini tentang X World Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar? Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU