Saturday 21st of September 2024
×

Link Yandere Quiz 2024, Tes Seberapa Besar Obsesimu Terhadap Pasangan, Berani Coba?

Link Yandere Quiz 2024, Tes Seberapa Besar Obsesimu Terhadap Pasangan, Berani Coba?

--

Istilah tersebut berasal dari kata yanderu (病んでる) yang artinya sakit mental atau emosional, dan deredere (でれでれ) yang artinya rasa kasih sayang.

Baca juga: Top Up Higgs Domino Island Via Pulsa Telkomsel Termurah 2024, Diskon Besar Transaksi Dijamin Lancar


Baca juga: Update! Info Pintu Air Katulampa Hari Ini Siaga Berapa, Cek Informasinya di Sini Biar Nggak Panik

Untuk ciri-ciri yang dimiliki orang berkepribadian yandere yaitu:

Karakter Yandere umumnya dipenuhi dengan obsesi mereka dan terus-menerus memikirkannya dalam beberapa bentuk. Hampir semua yang mereka pikirkan atau lakukan adalah demi orang tersebut, meskipun itu sepenuhnya tidak rasional (atau bahkan mengandung kekerasan).

Karakter Yandere sering kali menampilkan kepribadian yang lucu dan polos pada awalnya, hanya untuk kemudian mengungkapkan jiwa yang jauh lebih terganggu di balik permukaan. Beberapa karakter bahkan mungkin pemalu, penakut, atau pendiam sejak awal.

Dari tindakan melukai hingga penyiksaan langsung, karakter yandere dapat menunjukkan berbagai macam kekerasan atas nama orang yang mereka cintai—ini mungkin melibatkan melukai atau bahkan membunuh. Karakter Yandere seringkali tidak peduli siapa yang harus mereka sakiti (atau berapa banyak orang) karena obsesi mereka.

Baca juga: Info Pintu Air Katulampa April 2024 Terupdate Cek Banjir Online Dan Ketinggian Bendungan Langsung Di Sini!

Baca juga: Download Mobgirl Farm ~Pew Pew Clicker~ MOD APK Terbaru 2024 Unlimited Money, Modal Klik Doang Bikin Kencanduan

Sumber:

UPDATE TERBARU