Friday 5th of July 2024
×

Update! Info Pintu Air Katulampa Hari Ini Siaga Berapa, Cek Informasinya di Sini Biar Nggak Panik

Update! Info Pintu Air Katulampa Hari Ini Siaga Berapa, Cek Informasinya di Sini Biar Nggak Panik

--

BISNIS - Di musim hujan yang rawan banjir seperti ini, informasi mengenai ketinggian pintu air banyak dicari untuk melakukan tindakan preventif. Karenanya, yuk simak artikel berikut ini. Pada artikel ini kami sampaikan informasi terkait info pintu air katulampa hari ini. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Bendungan Katulampa terletak di Bogor. Bendung Katulampa sudah mulai digunakan di tahun 1911, tetapi sebenarnya proses dibangunnya bendung ini telah dimulai sejak 1889, yaitu ketika banjir besar melanda kota Jakarta di tahun 1872.


Bendungan Katulampa mulanya dibuat lantaran bencana banjir yang membuat daerah elit Harmoni terendam air dari luapan Sungai Ciliwung. Dari Katulampa, air yang berasal dari Ciliwung kemudian dialirkan lewat pintu air menuju arah Kali Baru Timur.

Lokasi Bendungan Katulampa

Bendung Katulampa terletak di Jalan Pemuda 2 No.32 Sindangrasa, RT.04/RW.19, Katulampa, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Buat warga Jadetabek atau sekitar kota Bogor, ambil jalan tol yang mengarah ke kota Bogor, karena kampung air ini memiliki jarak tempuh 4 KM saja dari gerbang tol Bogor. Untuk menghindari tersesat, kamu bisa menggunakan aplikasi google maps atau dengan bertanya pada orang-orang di sekitar sana.

Untuk menikmati permainan yang tersedia di tempat ini, harga tiketnya berkisar Rp 10.000, – sampai dengan Rp 20.000, -. Untuk harga ikan hasil memancing, akan dikenakan biaya yang beragam sesuai dengan jenis ikan yang dipancing.

Jika kamu ingin memasak ikan hasil pancingan anda misalnya dibakar atau digoreng, anda dapat membayar tambahan sebesar Rp 15.000, -.

Baca juga: VIP Open Injector FREE FIRE APK Download Update 2024, Sudah Dilengkapi Fitur Antiban dan Mudah Digunakan!

Baca juga: Cara Scan Frekuensi RCTI Jawa Tengah 2024, Langsung Cek Daftarnya di Sini Beserta Tutorialnya

Baca juga: Frekuensi RCTI Jawa Tengah Terbaru 2024 Cek Daftarnya di Sini Untuk Menonton Program Terbarunya

Cek slide selanjutnya untuk mendapatkan informasi mengenai info pintu air katulampa hari ini!>>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU