Wednesday 3rd of July 2024
×

Geger! Video Mesum Dua Sejoli di Alun–Alun Serang Viral Instagram dan TikTok, Polisi: Masih Kami Selidiki

Geger! Video Mesum Dua Sejoli di Alun–Alun Serang Viral Instagram dan TikTok, Polisi: Masih Kami Selidiki

--

BISNIS – Sebuah video tengah menggegerkan media sosial. Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai video mesum di Alun–Alun Serang viral TikTok dan IG yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Baca juga: Frekuensi RCTI Jawa Tengah Terbaru 2024 Cek Daftarnya di Sini Untuk Menonton Program Terbarunya

Baca juga: VIP Open Injector FREE FIRE APK Download Update 2024, Sudah Dilengkapi Fitur Antiban dan Mudah Digunakan!

Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video mesum di Alun–Alun Serang yang menjadi viral di TikTok. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Video Viral Alun–Alun Serang

Dilansir dari berbagai sumber, sebuah video rekaman memperlihatkan aksi mesum sejoli di Alun-alun Kota Serang, Banten, viral di media sosial. Salah satunya dibagikan pengguna Instagram @netizenserang, Minggu (14/4/2024).

Sumber:

UPDATE TERBARU