Wednesday 3rd of July 2024
×

UPDATE! Kode Blox Fruit: Reset Stats 17-18 April 2024 Masih Aktif, Intip Cara Klaimnya

UPDATE! Kode Blox Fruit: Reset Stats 17-18 April 2024 Masih Aktif, Intip Cara Klaimnya

--

BISNIS – Sebagian besar kesuksesan game ini dapat dikaitkan dengan kerja keras para pengembang, yang terus memperbarui game untuk menambahkan fitur dan mekanisme baru yang inovatif.

Mereka juga menambahkan kode Buah Blox baru dari waktu ke waktu, yang dapat ditukarkan oleh pemain untuk menerima peningkatan XP, pengaturan ulang stat, dan banyak hadiah berguna lainnya.


Baca juga: Kapan Jam Reset Season PUBG Mobile di 2024? Ini Dia Rewards yang Bakal di Dapat Setelah Update!

Baca juga: Frekuensi RCTI Semarang & Cara Setting Program 2024, Temukan Channel Kesayanganmu Pakai Cara Ini!

Pemain Roblox yang ingin mendapatkan bonus Blox Fruits dapat menggunakan kode aktif berikut. Kode-kode ini kedaluwarsa secara acak, jadi pastikan untuk menukarkannya segera setelah tersedia. Kode hanya dapat ditukarkan satu kali per akun. Penggemar game ini harus sering memeriksanya kembali, karena kode dapat dirilis kapan saja.

Sekilas Tentang Blox Fruits 

Blox Fruits adalah game Roblox yang dirilis pada 2018. Game ini menggabungkan elemen dari game RPG, action, dan adventure. Pemain dapat menjelajahi dunia luas, bertarung melawan monster, dan mengumpulkan buah-buahan yang memberi mereka kekuatan super.

Baca juga: Penyebab Gangguan XL Error Hari Ini April 2024 dan Cara Mengatasinya, dalam Hitungan Detik Lansung Lancar Jaya

Sumber:

UPDATE TERBARU