Thursday 4th of July 2024
×

Event KOF Phase 3 2024 (Release Date) Kapan? Bersiaplah! Pasang Pengingatmu Sekarang Agar Tidak Ketinggalan!

Event KOF Phase 3 2024 (Release Date) Kapan? Bersiaplah! Pasang Pengingatmu Sekarang Agar Tidak Ketinggalan!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan jadwal Event KOF Phase 3 terbaru 2024 yang bisa kalian simak melalui uraian pembahasan dibawah ini. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hingga selesai. 

Dalam Mobile Legends, pembaruan terkini membawa berbagai aspek menarik untuk dijelajahi oleh pemainnya. Salah satunya adalah tentang tahap kedua dari event Dawning Star 2024 yang sangat dinantikan.


Baca juga: Bocoran! Kode Redeem SG2 Gratis Token 16 April 2024, Ada 6 Kode Aktif Gratis Token hingga Skin Machete

Event ini menjanjikan berbagai kegiatan yang akan hadir, menarik minat pemain untuk mengikutinya dan menemukan beragam hadiah yang bisa didapatkan.

Melalui event ini, pemain juga berkesempatan untuk memilih dan menggunakan nama squad unik yang tersedia, menambah kesan keren bagi para pemain yang menggunakannya.

Mobile Legends

Aplikasi Game Mobile Legends, yang sangat terkenal di Indonesia dan bahkan telah mendunia, terus menjaga popularitasnya dengan memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Salah satu cara Moonton, pengembang aplikasi tersebut, menjaga kenyamanan pemain ML adalah melalui Kode Redeem ML, yang memberikan hadiah-hadiah gratis.

Baca juga: 1 Menit Lalu! Kode Redeem SG2 Gratis Token 15 April 2024, Gratis! Buruan Klaim Sekarang Juga

Baca juga: Cara Mendapatkan SG2 Terompet Free Fire Gratis Terbaru Tahun 2024 (Panduan Lengkap), Cek Disini!

Kode penukaran ML ini tidak tersedia setiap saat. Moonton hanya menghadirkannya pada waktu-waktu khusus, terutama saat ada event atau saat maintenance update server.

Sumber:

UPDATE TERBARU