Friday 5th of July 2024
×

Rilis! 5+ Jersey eFootball Paling Keren Terbaik 2024, Ada AS Roma Hingga Arsenal Dapatkan Sekarang

Rilis! 5+ Jersey eFootball Paling Keren Terbaik 2024, Ada AS Roma Hingga Arsenal Dapatkan Sekarang

--

Baca juga: Kabar Duka, Herlin Siboro Guru Vokal Bersuara Merdu Meninggal Dunia! Sudah Siapkan Pentas di Acara Paskah

2. Fujieda MYFC


Salah satu jersey paling mencolok di eFootball 2024 adalah jersey Fujieda MYFC, klub Jepang yang bermain di divisi kedua. Dengan warna dasar ungu dan garis putih yang dipadukan dengan ornamen pulau, jersey ini akan terlihat menarik di eFootball 2024.

3. Ajax Amsterdam

Jika kalian mencari jersey yang menarik di eFootball 2024, kalian bisa memilih jersey Ajax Amsterdam. Terutama jersey tandangnya yang unik, dengan kombinasi warna putih dan garis zigzag abu-abu yang menciptakan kesan elegan, menjadikannya salah satu jersey paling menarik di eFootball 2024.

4. AS Roma

Jersey kandang AS Roma adalah salah satu yang terbaik di eFootball 2024. Dengan warna merah marun dan oranye yang dipadukan dengan logo yang sederhana namun menarik, jersey ini cocok dipilih untuk tim kalian di Serie A Italia.

Baca juga: Kabar Duka, Herlin Siboro Guru Vokal Bersuara Merdu Meninggal Dunia! Sudah Siapkan Pentas di Acara Paskah

Baca juga: Harga Skin KOF Gusion 'K' Mobile Legends Terbaru 2024, Dapatkan Sekarang! Ada Promo Spesial Nih Langsung Gass!

5. Lazio

Jersey Lazio dianggap sebagai yang paling menarik di eFootball 2024, baik yang kandang maupun tandang. Musim ini, Lazio merayakan 50 tahun sejak pertama kali mereka menjadi juara Serie A, dan jersey ini adalah bagian dari perayaan tersebut.

6. Arsenal

Jersey away Arsenal menonjol di eFootball 2024, dengan kombinasi warna hijau stabilo yang unik dan desain gelombang abstrak berwarna hitam. Cocok untuk tim kalian di Premier League.

7. AS Monaco

Meskipun sederhana, jersey AS Monaco memiliki detail menarik di bagian sisi merahnya, menambah kesan elegan. Jersey home AS Monaco adalah pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari jersey dengan perpaduan warna sederhana namun menarik. Dan tentu saja, jersey tandangnya juga tidak kalah menarik.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai kumpulan jersey eFootball Paling Keren Terbaik 2024 yang bisa kalian simak diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU