Wednesday 3rd of July 2024
×

Kabar Duka, Herlin Siboro Guru Vokal Bersuara Merdu Meninggal Dunia! Sudah Siapkan Pentas di Acara Paskah

Kabar Duka, Herlin Siboro Guru Vokal Bersuara Merdu Meninggal Dunia! Sudah Siapkan Pentas di Acara Paskah

--

BISNIS - Berita duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Sosok Herlin Siboro menjadi salah satu guru vokal yang banyak dikagumi karena suaranya yang begitu merdu. Kini, beliau telah meninggalkan kita semua dan menyisakan duka yang mendalam.

Berita duka datang dari penyanyi dan juga guru vocal asal Medan Sumatera Utara, Herlin Siboro yang menyisakan duka mendalam. Berita kematian Herlin Siboro tersebut banyak membuat netizen penasaran khususnya penyebab kematiannya.


Meninggalnya sang guru vokal ini cukup banyak diposting para artis Batak di akun mendia sosialnya. Salah satunya Dompak Sinaga.

Halaman facebook Dampak pun kemudian langsung dibanjiri ucapan duka dari para pegikut Dompak dan juga ucapan duka mengalir deras beserta doa agar keluarga yang ditinggal Herlin diberikan kekuatan dan ketabahan.

Baca juga: Link Download Batoto APK Versi Terbaru 2024 Baca Komik dan Manhwa Dewasa Hits Tanpa Sensor Full HD

Baca juga: Kode Cheat GTA PS2 Motor Balap dan Cara Memasukkannya Bahasa Indonesia

Salah seorang rekan almarhum, Tony Hasudungan Siagian yang juga merupakan pelatih Consolatio Choir menyampaikan rasa duka yang sangat-sangat mendalam atas kepergian Herlin Siboro. Padahal mereka juga sudah persiapan untuk acara Paskah Oikumene Sumatera Utara pada tanggal 19 April 2024 nanti.

Baca juga: Download OH My Waifu MOD Apk V3.1.7 Terbaru 2024 Game Simulasi Anime Terseru Khusus Dewasa

Sumber:

UPDATE TERBARU