Thursday 4th of July 2024
×

Urutan Kartu Remi Tertinggi ke Terendah Dilengkapi dengan Jenis Permainannya, Manakah Favoritmu?

Urutan Kartu Remi Tertinggi ke Terendah Dilengkapi dengan Jenis Permainannya, Manakah Favoritmu?

--

Jenis-Jenis Permainan Kartu Remi

 
Terdapat banyak jenis permainan kartu remi yang bisa dimainkan. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut jenis-jenis permainan yang menggunakan kartu remi.
 
 

1. 41

41 merupakan permainan kartu yang memiliki aturan sederhana dan cukup mudah. Permainan ini dimainkan oleh empat orang. Setiap pemain melakukan perhitungan dan mengandalkan keberuntungan dalam mengumpulkan kartu yang bergambar sama hingga mencapai nilai 41.
Blackjack merupakan permainan kartu yang memiliki aturan dan cara bermain yang mirip dengan 41. Permainan ini dapat melibatkan lebih dari empat pemain. Setiap pemain harus mengumpulkan kartu hingga mencapai nilai 21. Berbeda dengan 41, kartu yang dikumpulkan tidak harus bergambar sama, yang membuat permainan ini lebih mudah dimainkan.

3. Capsa

Merupakan permainan kartu yang bisa dimainkan oleh empat orang yang masing-masing menerima 13 kartu. Pemain yang berhak bermain pertama kali adalah pemilik kartu terkecil, yaitu kartu 3 Wajik.
 
 
 
Kartu 3 harus dikeluarkan di awal permainan. Permainan akan berjalah searah jarum jam. Pemain yang pertama kali menghabiskan seluruh kartu di tangannya akan menjadi pemenang.

4. Cangkulan

Cangkulan merupakan permainan kartu yang dapat dimainkan oleh 4-6 orang. Setiap pemain mengeluarkan satu kartu dengan gambar yang sama hingga kartu di tangannya habis. Jika pemain tidak mempunyai kartu dengan gambar yang sama, pemain tersebut harus mengambil kartu di tumpukan kartu sisa sampai memperoleh gambar yang sama.
 
Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat bermain!
Editor: Waresti Rahayu
TAG: #kartu remi #urutan kartu remi #jenis permainan kartu remi #main kartu remi
Sumber:

UPDATE TERBARU