Thursday 4th of July 2024
×

ATM Tarik Tunai 20 Ribu Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Tukarkan Pecahan Untuk Lebaran

ATM Tarik Tunai 20 Ribu Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Tukarkan Pecahan Untuk Lebaran

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai ATM tarik tunai Rp20.000 terdekat yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

ATM merupakan akronim dari anjungan tunai mandiri. Mengutip dari Investopedia, ATM adalah mesin elektronik perbankan untuk mempermudah nasabah menyelesaikan transaksi dasar tanpa bantuan perwakilan bank dari kantor cabang ataupun teller.


Selama Anda memiliki kartu ATM maka Anda dapat bertransaksi keuangan di mesin ATM. Kartu ATM adalah kartu yang digunakan agar nasabah dapat melakukan transaksi keuangan di mesin ATM.

Baca juga: Download Game Sesat Brutal Khusus Dewasa 2024 Tanpa VPN Untuk Android dan iOS, Anak Kecil Dilarang Mampir

Baca juga: Gelang Pandora Alfamart Viral TikTok dan Twitter, Apa Itu? Ternyata Begini Cara Mudah Pembuatannya

Terdapat 2 jenis kartu ATM saat ini yaitu kartu debit dan kartu kredit, setiap bank memiliki kedua jenis kartu ATM ini. Nasabah dapat menyelesaikan transaksi di dalam negeri dan di luar negeri bila memiliki kartu kredit ataupun kartu debit yang berlaku di negara tersebut.

Berbagai jenis transaksi bisa nasabah lakukan melalui mesin ATM, mulai dari tarik tunai, transfer uang ke sesama bank atau beda bank hingga melakukan transaksi pembelian dan pembayaran tagihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU