Monday 8th of July 2024
×

Buy 1 Get 1! Promo Lebaran Holland Bakery yang Menggugah Selera! Manjakan Lidah di Hari Raya

Buy 1 Get 1! Promo Lebaran Holland Bakery yang Menggugah Selera! Manjakan Lidah di Hari Raya

--

BISNIS - Semaraknya Hari Raya Idul Fitri semakin lengkap dengan hidangan lezat yang tersaji di meja makan. Holland Bakery, sebagai salah satu bakery ternama di Indonesia, turut memeriahkan momen spesial ini dengan menghadirkan promo Lebaran yang tak boleh dilewatkan.

Holland Bakery memanjakan para pelanggan dengan varian kue kering yang berlimpah dan menggiurkan. Nastar, Putri Salju, Kastengel, dan berbagai kue klasik lainnya hadir dengan rasa istimewa yang selalu dirindukan.

Baca juga: 4 Rekomendasi Aplikasi Hack Akun FF (Free Fire) 2024, Anti Ketahuan dan Kena Banned Dari Garena!

Baca juga: Cara Klaim Diamond FF Gratis di Freefireind 2024 Com Terbaru, Dapatkan Diamond Tak Terbatas Hingga 999999!

Promo Menarik Lebaran Tahun 2024

Bagi Anda yang ingin menghemat pengeluaran, Holland Bakery menawarkan promo menarik untuk pembelian kue kering dalam jumlah besar. Tersedia juga paket hampers yang cantik dan praktis untuk dibagikan kepada keluarga dan kerabat.

Selain kue kering klasik, Holland Bakery juga menghadirkan menu baru yang sedang viral, yaitu Kastangel Cake dan Cromboloni. Kastangel Cake menawarkan perpaduan unik antara kastengel dan cake yang lembut. Sementara Cromboloni, roti goreng ala Italia ini, hadir dengan beragam rasa yang lezat dan menyenangkan.

Baca juga: Onehackfly APK Download untuk Android dan IOS 2024, Bisa Hack Medsos Tanpa Autentifikasi Data Pengguna!

Sumber:

UPDATE TERBARU