Friday 5th of July 2024
×

Kapan Bundle Permaisuri Cahaya Hadir di Free Fire? Berikut Bocorannya Dari Garena Untuk Para Player!

Kapan Bundle Permaisuri Cahaya Hadir di Free Fire? Berikut Bocorannya Dari Garena Untuk Para Player!

--

Baca juga: Hari Hari Swalayan Terdekat dari Lokasi Saya, Selalu Banyak Promo Makanan, Minuman, dan Kebutuhan Lainnya

Free Fire telah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa langsung kalian coba mainkan untuk kalian rasakan. Lalu ada sebuah Kapan Bundle Permaisuri Cahaya Rilis di Free Fire (FF), ini akan menjadi sesuatu yang bagus untuk kalian terima sekarang.


Tentu saja dengan kemunculan Bundle Permaisuri Cahaya tersebut, para player akan menjadi semakin siap untuk bisa mempunyai hadiah begini.

Apalagi kalau untuk beberapa dari Event yang sudah muncul dalam game Free Fire, kita bisa langsung saja memanfaatkannya segera.

Kapan Bundle Permaisuri Cahaya Rilis di Free Fire (FF)

Bundle Permaisuri Cahaya Rilis pada tanggal 10 April 2024, pertama kali muncul pada Event Mystery Shop spesial Lebaran sekarang.

Baca juga: Download Evil Life MOD APK 2024 [Unlimited Money] Gratis, Game Dewasa Asik dengan Berbagai Fitur Menarik

Baca juga: Rekomendasi Penginapan Murah di Balikpapan Tahun 2024, Siap Jadi Tempat Istirahat Saat Liburan!

Tentu saja dengan kemunculan Permaisuri Cahaya tersebut akan menjadikan hadiah Bundle spesial yang Murah meriah dari Mystery Shop sekarang juga.

Banyak sekali Event terbaru dalam game Free Fire sekarang, sehingga kita bisa langsung mencobanya segera. Misi utama yang cukup keren untuk kalian coba mainkan, menjadi semakin banyak dan bisa langsung kita coba mainkan juga.

Sumber:

UPDATE TERBARU