Monday 8th of July 2024
×

[Free] Download Gcam LMC 8.4 R19 + Config APK 2024 Gratis, Kamera Super Jernih dan Bisa Mode Malam

[Free] Download Gcam LMC 8.4 R19 + Config APK 2024 Gratis, Kamera Super Jernih dan Bisa Mode Malam

--

LMC 8.4 menyediakan antarmuka yang mirip dengan GCam Apk, tetapi ada banyak fitur dan opsi tambahan yang memungkinkanmu mengambil foto yang lebih baik dan berkualitas tinggi di ponselmu. Karena GCam tidak kompatibel dengan semua perangkat Android, banyak orang mencari LMC 8.4 Apk, karena berfungsi dengan semua perangkat Android dengan Android 4.1 dan lebih tinggi.

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang di IdSuniva Com Aplikasi Terbaru 2024, Mudah! Banyak Pilihan Investasi Mulai Rp 100 Ribu


Baca juga: Download RDev Exam Browser MOD APK Terbaru 2024 Unlocked Premium, Aplikasi Ujian Anti Contek

Kamu dapat mengunduh apk kamera LMC 8.4 untuk membandingkan kualitas aplikasi ini dengan aplikasi kamera pra-instal. Dengan APK LMC 8.4 ini, kamu juga bisa mendapatkan aplikasi kamera Google versi modifikasi yang menyediakan fitur-fitur baru dan antarmuka yang menarik.

Config Gcam LMC 8.4 R19

Config gcam merupakan file konfigurasi atau pengaturan dari aplikasi gcam itu sendiri. Jadi ini merupakan hasil settingan yang telah di save (export) dalam format xml. File config tersebut bisa di import di aplikasi gcam lmc lainya sehingga tidak perlu lagi nyetting dari awal.

Dengan pengaturan yang tepat, aplikasi gcam android ini memang bisa jadi kamera yang tajam di berbagai kondisi. Salah satunya adalah mampu menghasilkan gambar tajam dalam kondisi low light atau yang juga dikenal dengan istilah mode malam. Beberapa diantaranya juga sudah support kamera 0,5 (wide) hingga stabilizer kamera sehingga tidak goyang saat take video.
 
 
 
Sumber:

UPDATE TERBARU