Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Hotel Dekat Taman Safari Prigen Yang Termurah dan Nyaman, Cocok Buat Liburan Bareng Keluarga

Rekomendasi Hotel Dekat Taman Safari Prigen Yang Termurah dan Nyaman, Cocok Buat Liburan Bareng Keluarga

--

Baca juga: Evil Life MOD Unlimited Money 2024 Download APK, Bisa di Mainkan Offline dan Tanpa Iklan!

Baca juga: Download Tahu Bulat Mod Versi Terbaru 2024 Unlimited Money dan Pelanggan, Seru Banget Lagi Viral di TikTok


5. Taman Dayu Golf Club & Resort

Resor ini memiliki bangunan yang dirancang dengan gaya barat dan menghadap langsung ke lapangan golf yang hijau. Sebagai pilihan hotel dekat Taman Safari Prigen, tamu hanya perlu berkendara sekitar 20 menit dari hotel ini ke lokasi, dengan jarak tempuh sekitar 11,9 km.

Fasilitas di Taman Dayu Golf Club & Resort sangat lengkap, ada spa, jacuzzi, sauna, tempat fitness, bar, restoran, coffee shop, dan lain-lain. Tarif kamar per malam dimulai dari Rp 870.000 sampai yang paling mahal untuk sewa vila yakni seharga Rp 4.800.000.

6. Surya Hotel & Cottages Prigen

Memiliki 138 kamar suite dan cottage, dengan 44 kamar signatures modern klasik, serta 94 kamar surya & cottage yang dirancang sebagai kamar minimalis yang nyaman.

Tarif per malam di hotel ini bervariasi, di Pegi Pegi harganya mulai dari Rp 540.000, sedangkan di Traveloka mulai dari Rp 842.000.

7. OYO 2001 Taman Dayu Villa Golf View

OYO 2001 Taman Dayu Villa Golf View yang berjarak sekitar 12,4 km dari lokasi. Fasilitas di OYO 2001 Taman Dayu Villa Golf cukup lengkap, termasuk AC, WiFi, tempat parkir, dan televisi. Bagi yang ingin menginap di tempat ini, tarifnya mulai dari Rp 300.000-an per malam.

Menarik bukan? Sekian informasi mengenai rekomendasi hotel dekat taman safari prigen yang termurah dan nyaman yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU