Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Hotel Dekat Taman Safari Prigen Yang Termurah dan Nyaman, Cocok Buat Liburan Bareng Keluarga

Rekomendasi Hotel Dekat Taman Safari Prigen Yang Termurah dan Nyaman, Cocok Buat Liburan Bareng Keluarga

--

Rekomendasi Hotel Dekat Taman Safari Prigen Yang Termurah dan Nyaman

1. Kaliandra Eco Resort

Dari lokasi, jaraknya hanya sekitar 1,8 kilometer (km) jika ditempuh dengan kendaraan. Harga sewa untuk executive room di hotel yang punya sudut-sudut bangunan bergaya kolonial ini mulai dari Rp 430.000. Fasilitas yang didapatkan termasuk minuman selamat datang, kopi, teh, WiFi gratis, air minum, serta jatah sarapan untuk dua orang.


2. Baobab Safari Resort

Jaraknya dari Taman Safari Prigen adalah sekitar 1,2 km dan bisa ditempuh dalam waktu sekitar 5 menit saja. Biaya sewa per malam di resor dengan konsep safari Afrika ini dimulai dari harga Rp 790.000-an.

3. Oyo 09519 Warmo Cottage

Lokasi Oyo 09519 Warmo Cottage ada di Bundaran hortensia Blok L-39a, Lebaksari, Dayurejo, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, dan berjarak sekitar 6,6 km dari lokasi. Bisa menjadi pilihan hotel dekat Taman Safari Prigen.

Bagi wisatawan yang memiliki anggaran terbatas bisa memilih menginap di tempat ini dengan harga sewa yang cukup terjangkau. Kamar type suite double bisa disewa dengan harga sekitar Rp 299.000, sedangkan kamar suite family harga sewanya mulai dari Rp 373.000.

4. Royal Tretes View Hotel and Convention

Jaraknya mencapai sekitar 11 km dari lokasi. Alamatnya ada di Jalan Gajahmada Nomor 5-6, Semeru, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Hotel yang menawarkan pelayanan 24 jam ini memiliki kamar-kamar luas dengan panorama Gunung Welirang dan Gunung Arjuno.

Tarif per malam di Royal Tretes View Hotel and Convention mulai dari Rp 334.000 berdasarkan laman Traveloka, Sebagai perbandingan, situs Agoda mencantumkan tarif per kamar mulai dari Rp 272.000.

Baca juga: Daftar Akun Sultan Blox Fruits Terbaru April 2024 Langsung Gercepin Sekarang Juga Login

Baca juga: Cara Buat Ringtone di Tiki-Toki: Online Timeline Maker , Bisa Modifikasi Nada Sesuka Hati!

Baca juga: Download Game Lonely Girl 2 APK MOD Viral Terbaru 2024 Penuhi Tantangan Dari Gadis Kesepian

Sumber:

UPDATE TERBARU