Monday 8th of July 2024
×

Download Game Tahu Bulat Mod APK April 2024 Instal Sekarang Buat Jualan Tahu Bulat Keliling

Download Game Tahu Bulat Mod APK April 2024 Instal Sekarang Buat Jualan Tahu Bulat Keliling

--

Mulailah perusahaan truk makanan kamu dengan menjual makanan Tahu Bulat kamu yang lezat ke sejumlah besar pelanggan dan hasilkan uang. Cukup sentuh truk makanan kamu untuk memungkinkan penjual tahu kamu dengan cepat menghasilkan banyak piring Tahu Bulat. Ratusan klien dapat dilayani sekaligus, tergantung seberapa cepat kamu dapat menyentuh layar.t.

Dapatkan beberapa peningkatan, dapatkan beberapa bonus luar biasa, lalu putuskan kapan waktu terbaik untuk menjual Tahu Bulat kamu untuk menghasilkan lebih banyak uang. Ketuk truk sesering mungkin untuk mendapatkan uang paling banyak. kamu akan menerima hadiah luar biasa saat kamu melewati permainan berkat sejumlah acara dalam game.


Baca juga: Viral Tiktok! User Ini Bagikan Pengalaman Menginap di Hotel Bekas Pembunuhan Kota Semarang, Sempat Ketindihan!

Baca juga: Cara Bikin Prank Nomor Ini untuk Sementara Dilarang dari WhatsApp, Begini Tutorialnya!

Baca juga: Review Hotel Royal Phoenix Semarang, Hotel Paling Murah dan Strategis dengan Fasilitas Lengkap! Tapi......

Fitur Tahu Bulat Mod APK

Tingkatkan keterampilan memasak dan jual lebih banyak tahu

Untuk mendapatkan sejumlah alat tambahan dan peningkatan untuk membantu kamu meningkatkan kemampuan memasakmu. Kamu akan dapat menghasilkan keuntungan dan dengan cepat naik ke peringkat Tofu Tycoon dengan peralatan baru kamu.

Upgrade resepmu dan dapatkan pelanngan kelas tinggi

Pada saat yang sama, kamu dapat menghabiskan uang untuk memodernisasi dan menyempurnakan resep konvensional kamu. kamu akan menghasilkan lebih banyak uang jika kamu menjual makanan tahu yang unggul kepada pelanggan kelas atas.

Renovasi truk kamu untuk menarik pelanggan baru

Kamu perlu memodifikasi mobil kamu dan menambahkan peningkatan yang berbeda saat kamu bertujuan untuk menarik klien baru ke truk makanan kamu yang baru direnovasi. kamu akan melihat peningkatan pendapatan kamu dengan setiap perubahan kendaraan yang berhasil.

Ikuti pemasaran untuk mempromosikan perusahaan kamu

Pemain diperbolehkan untuk join dalam acara pemasaran kreatif yang akan berkontribusi dalam pengembangan bisnis Tahu Bulat mereka selain membangun fasilitas mereka sendiri.

Download Game Tahu Bulat Mod APK April 2024

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu. Unduh dengan link di bawah ini: modcombo.com/id/tahu-bulat.html

Cara Install Game Tahu Bulat Mod APK April 2024

1. Unduh game melalui tautan yang tersedia di atas dan tunggu hingga proses unduh selesai.
2. Buka File Manager pada perangkat dan cari file .apk yang telah diunduh.
3. Buka file tersebut dan pilih opsi "Install".
4. Aktifkan opsi "Sumber Tak Dikenal" untuk memberikan izin instalasi.
5. Klik "Open" untuk memulai aplikasi setelah proses instalasi selesai.

Mudah bukan? Selamat mencoba mengunduhnya! Semoga informasi mengenai Link Download Game Tahu Bulat Mod APK April 2024 ini bisa bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU