Sunday 7th of July 2024
×

Jadwal Update FF (Free Fire) April 2024, Catat Tanggalnya! Inilah Fitur yang Akan Diperbarui

Jadwal Update FF (Free Fire) April 2024, Catat Tanggalnya!  Inilah Fitur yang Akan Diperbarui

--

Baca juga: Xera Panel Free Fire APK Download Tahun 2024, Auto Headshot! Gratis Untuk Android iOS

Ini juga menjadi wadah untuk pengujian kestabilan server sebelum perilisan resmi, memungkinkan pengembang untuk mengidentifikasi dan memperbaiki masalah teknis sebelum mencapai pengguna secara luas.

Jadwal FF Advance Server Maret-April 2024


Untuk kalian yang ingin merasakan fitur-fitur hingga konten terbaru pada update FF dan Free Fire MAX update berikutnya, ada baiknya untuk mengikuti program FF Advance Server 2024 ini.

Menariknya lagi, di FF Advance Server ini kalian juga memungkinkan untuk memperoleh Diamond gratis saat bermain. Dengan cara berburu bug dan juga memberi masukan mengenai fitur terbaru, pemain FF Advance Server berkesempatan memperoleh 1.000 Diamond gratis. Bagaimana, menggiurkan bukan?

Baca juga: NEW! Download Dano Panel FF VIP Mod APK 2024 Free for Android, AIM Lockhead Anti Banned No Password!

Baca juga: Hailey Treasure Adventure Mod APK For Android 2024 Download, Unlimited Coin! Mainkan dan Jelajahi Petualangannya

Berikut ini adalah jadwal update dari FF Advance Server:

- Server dibuka: 22 Maret 2024
- Server ditutup: 3 April 2024

Sekitar seminggu lebih nantinya para pemain FF dan Free Fire MAX akan menjajal FF Advance Server dengan berbagai fitur serta konten menarik yang ada di dalamnya.

Untuk kalian yang tertarik mengikutinya, sayangnya FF Advanced Server kini telah ditutup. Informasi dibukanya kembali update ini belum tersedia langsung dari Garena. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa brmananfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU