Thursday 4th of July 2024
×

Jadwal Update FF (Free Fire) April 2024, Catat Tanggalnya! Inilah Fitur yang Akan Diperbarui

Jadwal Update FF (Free Fire) April 2024, Catat Tanggalnya!  Inilah Fitur yang Akan Diperbarui

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan jadwal update FF terbaru April 2024 yang bisa kalian simak melalui rangkuman pembahaan dibawah ini. Yuk, simak informasinya hingga selesai.

Garena Free Fire, yang sering disebut sebagai Free Fire atau disingkat sebagai FF, adalah salah satu game battle royale yang dirancang oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena, tersedia untuk platform Android dan iOS.


Baca juga: Daftar Hotel Dekat Stasiun Balapan Solo 2024, Pilih Mana? Mulai Hotel Mewah Menengah hingga Budget Lengkap

Baca juga: NEW! Download Dano Panel FF VIP Mod APK 2024 Free for Android, AIM Lockhead Anti Banned No Password!

Keberhasilan game ini tampak dari pencapaian sebagai game seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang mencengangkan juga membuatnya meraih penghargaan sebagai "Best Popular Vote Game" oleh Google Play Store pada tahun tersebut.

Para gamer FF patut berbangga hati mengenai update game battle royale FF dan Free Fire MAX. Belum lama ini Garena kembali mengumumkan jika mereka akan membuka FF Advance Server atau Free Fire Advance Server kembali.

al ini FF dan Free Fire MAX yang bisa diunduh atau download lewat toko aplikasi seperti Play Store atau App Store, FF Advance Server 2024 hanya bisa kalian download di situs resminya dan sejauh ini APK hanya tersedia untuk Android.

Apa Itu FF Advance Server?

FF Advance Server adalah platform uji coba eksklusif yang disediakan oleh Garena Free Fire bagi para pemainnya. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mencoba fitur-fitur terbaru, perubahan gameplay, karakter, senjata,

dan konten-konten eksklusif sebelum mereka dirilis secara resmi dalam versi utama permainan. Platform ini memungkinkan pengguna untuk memberikan umpan balik, melaporkan bug, serta beradaptasi dengan perubahan-perubahan dalam permainan sebelum pembaruan diluncurkan secara global.

Baca juga: Dramabox Premium Mod APK Terbaru 2024 Download, Premium All Unlocked! Akses Semua Film Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU