Monday 8th of July 2024
×

Kabar Duka! Yudhistira ANM Massardi Meninggal Dunia, Tinggalkan Berbagai Karya yang Melegenda!

Kabar Duka! Yudhistira ANM Massardi Meninggal Dunia, Tinggalkan Berbagai Karya yang Melegenda!

--

BISNIS -  Berita duka kembali hadir dari dunia sastrawan.  Penulis Rudi Jalak Gugat Meninggal Dunia yang tak lain adalah Sastrawan Yudhistira ANM Massardi meninggal dunia. 

Satrawan Yudhistira Andi Noegraha Moelyana Massardi atau dikenal dengan nama Yudhistira Massardi meninggal dalam usia 70 tahun pada Selasa 2 April 2024 pukul 21.12 WIB di RSUD Bekasi. Ia dimakamkan di TPU Pedurenan, Bantar Gebang, Bekasi, Rabu, 3 April 2024.


Yudhistira ANM Massardi banyak menulis cerpen, novel, drama, puisi, serta kritik dan esei.  Karya-karyanya yang melegenda di dekade 1970-an dicetak ulang Gramedia Pustaka Utama (GPU), di antaranya ‘Sajak Sikat Gigi’, ‘Arjuna Mencari Cinta’, dan lain-lain.

Baca juga: Heboh! Link Video Asli Despita Bogor Viral TikTok Durasi Full Uncut No Sensor, Kalau Lihat Ini Batal Gak Puasanya?

Baca juga: Info Razia Bandung Hari Ini 6-10 April 2024 Menjelang Mudik Lebaran Siap-Siap Kena Tilang Buat Pelanggar

Sementara kumpulan sajaknya “Rudi Jalak Gugat” yang terbit pertama kali pada 1982 diterbitkan kembali pada tahun 2021 oleh KPG bersama kumpulan sajak “Syair Kebangkitan”, yang terbit pertama kali pada 1994. Kedua kumpulan puisi ini diterbitkan menjadi satu kesatuan karena memiliki ketersambungan tema: perlawanan.  

Sumber:

UPDATE TERBARU