Sunday 29th of September 2024
×

Harga Skin Moskov Infernal Wyrmlord MLBB All Star dan Cara Mendapatkannya, Lihat Dulu Sebelum Beli!

Harga Skin Moskov Infernal Wyrmlord MLBB All Star dan Cara Mendapatkannya, Lihat Dulu Sebelum Beli!

--

BISNIS - Moonton Games memang baru saja mengumumkan detail MLBB ALLSTAR 2024 tahun ini, sebuah festival bertema musik yang diadakan setiap tahun.

Event yang dirayakan selama sebulan ini menghadirkan segudang fitur baru dan menarik, seperti skin baru, mode permainan baru, map baru, dan bahkan hero baru.


Mobile Legends memang dalam game tersebut pastinya ada banyak update terbaru untuk bisa kalian ketahui.  Bagi pemain-pemain Mobile Legends akan semakin bersemangat menantikan setiap update yang terus diluncurkan dalam gamenya. Hal ini terjadi karena memang ada banyak hal yang bisa untuk kalian coba di update kontennya.

Baca juga: Link Download Game Beach Buggy Racing Hack Mod Apk Terbaru 2024 Unlimited Money and Speed, WIN STREAK

Baca juga: Kapan Jadwal UbiForward 2024, Siapkan Banyak Permainan Baru Dalam Rangka Menyambut Summer Game Fest Tahun Ini

Event tahunan yang selalu hadir dalam game Mobile Legends yaitu ALLSTAR akan hadir juga nantinya di tahun 2024 kali ini. Dimana event tersebut pastinya akan menghadirkan banyak hal menarik yang bisa untuk dicoba oleh para pemainnya.

Kalian bisa untuk mengetahui beberapa event seperti berikut ini:

Apa itu MLBB ALLSTAR 2024?

ALLSTAR adalah versi baru dari perayaan tahunan 515 Mobile Legends: Bang Bang. Daya tarik terbesar dari festival ini adalah banyaknya hadiah yang bisa diperoleh pemain, seperti skin eksklusif gratis.

Tahun lalu, perayaan ALLSTAR menampilkan kolaborasi dengan grup KPOP ITZY, serta perilisan skin eksklusif Atomic Pop Miya, Atomic Pop Eudora, Moonlit Ninja Hanabi, dan Seraphic Selfie Rafaela.

Baca juga: Link Download Game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 Mod Apk Terbaru 2024 GRATIS, Hokage ke 7 Mode Shennin Nggak Ada Obat

Sumber:

UPDATE TERBARU