Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi Game Malaysia Terbaru 2024 Genre Indie, Bisa di Mainkan Offline dan Online Gratis!

Rekomendasi Game Malaysia Terbaru 2024 Genre Indie, Bisa di Mainkan Offline dan Online Gratis!

--

Baca juga: Pemain Bola Volly di Pacitan Ternyata Pemeran Video Mesum di Kebun Warga yang Lagi Viral, Ini Profil dan Tampangnya

Mengusung tema pasca kematian dalam budaya Jepang, game ini masih dalam tahap pengembangan. Berbeda dengan game 2D action platformer lainnya, game ini menitikberatkan eksplorasi dalam cerita rakyat Jepang. 


Dalam game ini pemain akan mengikuti perjalanan karakter protagonis untuk menjelajahi enam alam yang berbeda setelah kematian dalam budaya Jepang, seperti alam hewan, alam roh, alam Asura, neraka, dan surga.

3. Rhythm Doctor

Jika kamu suka dengan genre rhythm, mungkin bisa melirik game indie asal Malaysia yang berjudul Rhythm Doctor. Game yang dikembangkan oleh 7th Beat Games ini sangat menarik karena memiliki konsep dan mekanisme yang berbeda dengan game rhythm biasanya. Pada game ini pemain akan menjadi seorang dokter yang menyembuhkan pasien dengan mendefilbrasi detak jantungnya. 

Selain itu, pemain juga harus memngpelajari detak jantung dari setiap pasiyang memiliki keunikkan masing-masing. Hancurkan bos virus yang mencoba menyabotase ritme defilbrasi ketika berlangsung, sehingga aliran pompa dapat berjalan dengan baik sesuai irama dan menenangkan jiwa. 

Baca juga: Trik Gocek PS 3 eFootball PES, Gampang Banget! Jebol Gawang Lawan dalam Hitungan Detik

Baca juga: Update Jam Gacor Mahjong Ways 2 Hari Ini 6-7 April 2024, Mainkan dan Dapatkan Kemenangan Beruntun!

4. Go Gold Castle

Selanjutnya ada game indie Go Gold Castle yang dikembangkan oleh studio asal Malaysia. Luso Lab Entertainment. Studio ini berdiri sekitar 2017 lalu. Dalam kurun waktu tersebut, mereka sudah membuat banyak game yang berasal dari berbagai macam platform. 

Sumber:

UPDATE TERBARU