Wednesday 3rd of July 2024
×

Arti Kata 'Woop Woop' yang Vral di TikTok, Diduga Sebutan Sayang pada Skandal Perselingkuhan!

Arti Kata 'Woop Woop' yang Vral di TikTok, Diduga Sebutan Sayang pada Skandal Perselingkuhan!

--

BISNIS - Media sosial TikTok kembali membuat heboh dengan tren terbaru, kali ini adalah sebuah istilah yang membahas tentang Tube Girl yang sebelumnya dipopulerkan oleh salah satu selebgram luar negeri. Lantas, apa arti dari Tube Girl sebenarnya?

TikTok telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling berpengaruh di era digital saat ini. Selain digunakan untuk berbagi video pendek dan hiburan, TikTok juga memiliki peran penting dalam menginspirasi tren dan budaya populer.


Dalam platform ini, seringkali muncul tren-tren yang menarik dan unik yang kemudian menjadi bahan perbincangan di seluruh dunia. Salah satu tren yang sedang populer adalah penggunaan istilah-istilah khusus yang digunakan untuk mengartikan atau menjelaskan tindakan tertentu.

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Pass April 2024 Mobile Legends, Lengkap Harga Skin Lylia

Baca juga: 7+ Rekomendasi Kucing Lebaran FF SG 2 Viral, Jadi Tren TikTok! Bisa Buat Ganti PP Makin Kece

Tren ini mencerminkan bagaimana TikTok telah menjadi wadah bagi kreativitas, humor, dan kecerdasan dalam memaknai kata-kata dan situasi. TikTok bukan hanya sekadar platform media sosial, tetapi juga menjadi pusat budaya yang berperan dalam menciptakan dan mempopulerkan tren baru di seluruh dunia.

Arti Kata 'Woop Woop'

Kata ini muncul pertama kali dalam screenshot chat yang beredar luas di internet. Melalui chat tersebut, "woop" digunakan berulang kali pada berbagai konteks, yang menimbulkan rasa penasaran dan spekulasi di kalangan netizen.

Woop ini diduga merupakan panggilan sayang yang digunakan oleh seorang pria dan wanita yang terlibat dalam skandal perselingkuhan. Penggunaan kata Woop ini menjadi viral lantaran banyak warganet ikut-ikut menggunakan kata tersebut dalam postingan di medsos dan juga menggorengnya.

Baca juga: Download Meme Kucing Ramadhan FF SG 2 Viral TikTok Gratis, Ganti Foto Profilmu Segera!

Alhasil membaca kicauan tersebut malah bikin ngakak. Berikut rangkumannya:

"Kyknya bakal ngtrend nih. Bukan lg "halo guys aku mau review"❌ Tapi jadi "hai woop, aku mau review"✅ Wkwkw woop woop," ujar @luaeiv.

"Woop emg whatsapp down ya?" tanya @infolinkmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU