Thursday 4th of July 2024
×

Bocoran Skin Starlight Pass April 2024 Mobile Legends, Lengkap Harga Skin Lylia "Magitech Arsenal" !

Bocoran Skin Starlight Pass April 2024 Mobile Legends, Lengkap Harga Skin Lylia

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan bocoran Skin Starlight Pass terbaru 2024 yang bisa kalian simak melalui rangkuman pembahasan dibawah ini. Simak informasinya hingga selesai.

Mobile Legends merupakan game andalan yang tetap eksis hingga sekarang.


Saat ini, Mobile Legends menjadi kategori olaharaga Esports yang juga menghadirkan kompetisi juara untuk para pemain andalannya. Indonesia sendiri bahkan sering memenangkan kompetisi Esport Mobile Legend di kancah Internasional.

Para pemain Mobile Legends sepertinya sangat menikmati pengalaman bermain yang disajikan oleh Moonton, pengembang game ini. Dengan grafis yang mengesankan, game ini menarik bagi para pemain game online. Kali ini kami aakan memberikan update terkait dengan Revamp Starlight.

Baca juga: [Free] Download Beach Club Simulator Indonesia MOD APK 2024 Unlimited Money, Kembangkan Bisnis Wisata Pantai

Baca juga: Download AG Whatsapp Mod APK Update April 2024, Anti Banned! Unlocked Semua Fitur Bisa Custom

Skin Starlight Pass April 2024

Penggemar Mobile Legends mungkin telah familiar dengan fitur bernama Starlight Member. Melalui fitur ini, pemain Mobile Legends dapat berlangganan Starlight Member setiap bulan dan mendapatkan sejumlah hadiah secara gratis, termasuk skin eksklusif permanen.

Tentunya, tidak bisa dipungkiri bahwa skin dan item kosmetik lainnya di Mobile Legends merupakan daya tarik utama yang mendorong minat pemain untuk mengumpulkannya.

Untuk mengoleksi berbagai skin dan item kosmetik yang tersedia di Mobile Legends, ada beberapa cara yang dapat ditempuh, termasuk pembelian langsung melalui Shop atau melalui langganan Starlight Member yang memberikan hadiah yang diperbarui setiap bulannya.

Skin Lylia "Magitech Arsenal"

Dengan membuka Starlight Pass, kalian para pemain ML bisa mengakses skin "Magitech Arsenal" untuk Lylia. Skin ini tidak hanya menambahkan kesan futuristik pada tampilan Lylia, namun juga memberikan nuansa yang unik dan menarik.

Baca juga: Toca Boca Life Mod APK Latest Version 2024 Download, Unlimited Coins! Unlocked Semua Item Gratis

Dengan adanya kombinasi warna yang mencolok seperti sepatu merah, rambut merah, dan pakaian ungu yang dipadukan dengan tongkat berwarna emas, Lylia terlihat semakin menawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU