Friday 5th of July 2024
×

Cara Bermain Internet Cafe Simulator 2 dan Sukses Jadi Pengusaha Warnet, Begini Tips Penting Wajib Diperhatikan!

Cara Bermain Internet Cafe Simulator 2 dan Sukses Jadi Pengusaha Warnet, Begini Tips Penting Wajib Diperhatikan!

--

Baca juga: Geger! Link Video Viral Pacitan Sepasang Remaja Mesum di Kebun Warga Full 35 Menit No Sensor, Kepoin Sebelum Dihapus

Pada game permainan ini, kalian juga bisa membeli mata uang kripto. Dimana kalian bisa mengembangkan warnet kalian dengan investasi yang tepat. Untuk membuat pengunjung warnet ramai, kalian bisa membeli permainan populer yang tersedia di dalam game.

Cara Bermain Internet Cafe Simulator 2


1. Membeli Peralatan PC dan Komponennya

Kalian para pemain, supaya bisa membangun bisnis warnet, hal yang perlu disiapkan adalah seperangkat PC yang bagus. Kalian bisa memilih PC dengan spesifikasi bagus sebelum membangun bisnis warnet. Hal ini tentu memerlukan sejumlah uang banyak untuk mendapatkan spesifikasi PC yang bagus.

2. Membeli Mesin Arkade

Selain penghasilan dari jasa sewa komputer, cara lain supaya mendapatkan penghasilan adalah dengan membeli mesin arcade.

Harga dari mesin ini tidak terlalu mahal, jadi pendapatan yang akan didapatkan akan lebih banyak. Penambahan mesin arcade di kafe akan membuat pelanggan memberi peringkat tinggi untuk kafe kalian.

Baca juga: Spesial Kode Redeem Free Fire x Puma Speedster Hari Ini April 2024, Masih Aktif! Menangkan Set Bundle Gratis

Baca juga: Download Bilibili v2.82.1 MOD APK 2024 [Unlocked Premium] For Android dan iOS, Nonton Drama Hingga Anime Favorit Gratis

3. Bersihkan Kafe Setiap Saat

Meski hanya sebuah game, namun kebersihan warnet menjadi hal penting dalam game ini. Di Game Internet Cafe Simulator 2 ini kebiersihan menjadi hal yang penting pada warnet dunia nyata. Kebersihan di warnet membuat kafe ramai pengunjung, dan dengan sendirinya peringkat warnet akan naik.

4. Menjaga Keamanan Warnet

Menjaga keamanan warnet sangat penting dilakukan supaya menghindari kerugian finansial. Sebagai pemilik, tentu harus memantau pengunjung warnet, karena biasanya terdapat beberapa pengunjung yang tidak bertanggung jawab, seperti gelandangan dan pengunjung gratisan.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai cara bermain Internet Cafe Simulator terbaru 2024 yang bisa kalian simak melalui rangkuman diatas. Sekian ddari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU