Friday 5th of July 2024
×

Kecelakaan Sitinjau Lauik Hari ini April 2024, Tragis! Korban Bocah Usia 9 Tahun Meninggal di Tempat

Kecelakaan Sitinjau Lauik Hari ini April 2024, Tragis! Korban Bocah Usia 9 Tahun Meninggal di Tempat

--

BISNIS - Sebuah tragedi memilukan menimpa seorang anak berusia 9 tahun di Sitinjau Lauik, Sumatera Barat. Bocah malang tersebut kehilangan nyawanya setelah ditabrak truk tangki CPO di Jalan Raya Padang Solok, tepatnya di sebelum Panorama 1, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang. Peristiwa ini terjadi pada 2 Maret 2024 dan meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban dan masyarakat sekitar.

Menurut keterangan saksi mata, Ucok, seorang anggota Pos Kamling Jalan Raya (PKJR) di Sitinjau Lauik, truk tangki CPO datang dari arah Solok menuju Kota Padang dengan kecepatan tinggi. Truk tersebut kemudian menabrak anak yang sedang berada di pinggir jalan. Benturan keras menyebabkan anak tersebut meninggal di tempat kejadian.

Baca juga: Rekomendasi Situs Bot Nulis Tangan Online Terbaik 2024, Cocok Buat yang Mageran!

Baca juga: Link Download Game The Kid at The Back Yandere Terbaru 2024 NSFW, Klik di Sini Langsung Untuk Memainkannya

Ucok menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi begitu cepat dan tak terduga. "Truk datang dari arah Solok menuju Kota Padang dan menabrak anak yang sedang berada di pinggir jalan," ujarnya. "Kejadiannya begitu cepat, dan anak itu langsung terpental ke tengah jalan."

Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut terkait peristiwa kecelakaan maut tersebut. Sopir truk tangki CPO telah diamankan untuk dimintai keterangan.

Baca juga: Download Demo The Kid at The Back Yandere April 2024 GRATIS, Mainkan Karakter Nerd yang Diam-Diam Yandere

Baca juga: Prodi yang Sepi Peminat di IPB 2024 Lengkap dengan Daya Tampungnya, Peluang Sukses Besar yang Bisa Jadi Incaran

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.