Sunday 6th of October 2024
×

Arah Satelit Measat 3B K-Vision Terbaru Lengkap Dengan Cara Menambahkan Pada Dekoder K1100, K2000

Arah Satelit Measat 3B K-Vision Terbaru Lengkap Dengan Cara Menambahkan Pada Dekoder K1100, K2000

--

Langkah-langkah bisa ikuti cara ini :

  • Gol

Pilih menu
Pilih utilitas
Pilih File Path tekan OK
Pilih USB (C)
Pilih nama file C1010 tekan OK
Pilih Mulai tunggu sampai selesai dan simpan

  • C2000 / K2000

Pilih menu
Pilih peralatan
Pilih upgrade USB
Untuk mode upgrade disarankan pilih all code dengan menekan tombol remote 9878 lalu geser kanan/ kiri pilih All Code
Pilih file upgrade PID1200
Pilih Mulai tunggu sampai selesai dan simpan.

Setelah berhasil diupgrade, tekan  menu intalasi lalu pilih satelit K-vision KU Band, pilih pencarian dan tinggal tunggu sampai selesai.

Baca juga: Link Download Mod Combo FF Headshot APK Terbaik 2024, Aim 100%! Bikin Lawan Kalah Besar

Baca juga: Tutorial Top Up Higgs Domino Pulsa 1500 Untuk Semua Priovider 2024, Proses Transaksi Cepat dan Mudah!

Baca juga: Login Bot 1425 Penghasil Uang, Nikmati Beragam Game Online Terpercaya dengan Bet Murah Minimal Deposit Rp20 Ribuan Aja

Cara Menambahkan Satelit MEASAT 3B Pada Dekoder K1100

  1. Tekan tombol Menu pada remote, kemudian arahkan ke menu Konfigurasi, lalu tekan tombol OK pada submenu Instalasi Saluran , tekan tombol angka untuk ketikkan 1111 pada keterangan masukkan pin kontrol orang tua, tekan tombol OK pada submenu Setup Satelit.
  2. Tekan tombol Opt pada remote dengan posisi kursor berada di submenu Nama Satelit : Measat 3/3a, kemudian tekan tombol OK pada opsi Transponders, lalu tekan tombol OK pada opsi Single Edit dan tekan tombol OK pada opsi Menambahkan.
  3. Tekan tombol angka pada remote untuk ketikkan 12563 pada submenu frekuensi, kemudian ketikkan 31000 pada submenu Symbol Rate, lalu tekan tombol kanan/kiri untuk geser ke opsi Horizontal pada submenu Polarisasi, kemudian tekan OK pada opsi Save. Transponder baru akan terbentuk pada submenu transponders.
  4. Ulangi langkah-langkah pada nomor 3 untuk menambahkan transponder 12643 H 31000, kemudian tekan tombol Exit hingga kembali ke halaman awal submenu Setup Satelit lalu tekan tombol OK pada opsi Selesai, tampilan akan kembali ke submenu Instalasi Saluran.
  5. Tekan tombol OK pada remote di submenu Pencarian Saluran Otomatis, pastikan untuk submenu Nama Satelit berada di opsi Measat 3/3a, kemudian tekan tombol OK pada opsi Mulai, proses pencarian channel berlangsung ditandai dengan munculnya transponder dan indikator sinyalnya (optimal sinyal di kekuatan 100 dan kualitas sekitar 50) kemudian terupdate jumlah channel yang sudah didapat, jika proses pencarian otomatis sudah selesai bisa tekan tombol OK pada opsi Simpan, otomatis masuk ke channel yang terscan.
  6. Cek channel dan tayangan.

Cara Menambahkan Satelit MEASAT 3B Pada Dekoder K2000

  1. Tekan tombol Menu pada remote, kemudian tekan OK pada submenu Instalasi.
  2. Tekan tombol merah pada remote sehingga terdapat halaman tambah satelit, tekan tombol huruf untuk ketikkan Measat 3B pada opsi Nama, lalu tekan tombol angka untuk ketikkan 091.5 pada opsi Garis, lalu tekan tombol kuning sehingga satelit tersimpan dan tampilan kembali ke submenu Instalasi.
  3. Pada posisi kursor satelit Measat 3B, tekan tombol kanan pada remote sehingga masuk ke pengaturan Frek LNB, kemudian tekan tombol OK sehingga sehingga muncul daftarnya dan tekan tombol atas/bawah untuk cari dan tetapkan pada pilihan Universal (9750-10600) kemudian tekan tombol OK, lalu tekan Exit sehingga muncul pesan keterangan Anda Yakin Untuk Menyimpan kemudian pilih opsi Ya, tampilan akan kembali ke submenu Instalasi kursor satelit Measat 3B.
  4. Tekan tombol Sat pada remote di satelit measat 3B sehingga masuk ke halaman Transponder, lalu tekan tombol  merah sehingga muncul halaman Tambah TP, kemudian tekan tombol angka untuk ketikkan 12563 pada submenu frekuensi, lalu ketikkan 31000 pada submenu Symbol Rate dan  pilih opsi H (Horizontal) pada submenu Polarisasi, lalu tekan OK pada opsi Simpan. Transponder baru akan terbentuk pada halaman Transponder.
  5. Ulangi langkah-langkah nomor 4 untuk menambahkan transponder 12643 H 31000.
  6. Tekan tombol OK pada remote di 2 transponder yang baru dbuat (akan terdapat tanda centang di kiri transponder), Indikator sinyal pada transponder dapat terlihat, optimal pada intensitas sinyal sekitar 90% dan kualitas sinyal sekitar 75%, lalu tekan tombol biru sehingga muncul halaman Pencarian TP, pastikan opsi FTA saja : Tidak, lalu tekan tombol OK pada opsi Cari, proses pencarian channel berlangsung ditandai dengan munculnya transponder dan terupdate nama channel yang sudah didapat, jika proses pencarian sudah selesai bisa tekan tombol OK pada pesan keterangan Pencarian Selesai, otomatis masuk ke channel yang terscan.
  7. Cek channel dan tayangan

Mudah sekali bukan? Sekian yang bisa kami sampaikan melalui informasi kali ini terkait dengan arah satelit measat 3b ku band. Semoga ini bisa membantu permasalahanmu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU