Monday 8th of July 2024
×

Cara Menambahkan Satelit MEASAT K-Vision 3B Terbaru 2024 Lengkap Dengan Tutorial Hapus Channel, Simak di Sini

Cara Menambahkan Satelit MEASAT K-Vision 3B Terbaru 2024 Lengkap Dengan Tutorial Hapus Channel, Simak di Sini

--

BISNIS – Berikut ini akan kami hadirkan bagi kamu mengenai Cara Menambahkan Satelit MEASAT K-Vision. Jika kamu penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.

Berdasarkan informasi yang kami telusuri menyebutkan bahwa Vision Digital Creatives mengklaim diri sebagai perusahaan pemasaran dan produksi media yang berfokus pada identitas merek, pengembangan situs web, pemasaran online dan offline, serta kegiatan promosi.


Dengan tim yang dijelaskan sebagai para profesional yang bersemangat, percaya diri, dan berorientasi pada solusi, perusahaan ini menawarkan berbagai layanan, termasuk kampanye iklan, manajemen acara, produksi video perusahaan, desain situs web, dan otomatisasi kantor.

Baca juga: Link Download Mod Combo FF Headshot APK Terbaik 2024, Aim 100%! Bikin Lawan Kalah Besar

Baca juga: Tutorial Top Up Higgs Domino Pulsa 1500 Untuk Semua Priovider 2024, Proses Transaksi Cepat dan Mudah!

Baca juga: Login Bot 1425 Penghasil Uang, Nikmati Beragam Game Online Terpercaya dengan Bet Murah Minimal Deposit Rp20 Ribuan Aja

K-Vision menghadirkan satelit terbarunya. jaringan satelit terbaru menjadi krusial untuk memastikan kualitas sinyal yang optimal dan akses yang lancar terhadap beragam saluran televisi berbasis satelit ini.

Cara Hapus Channel Pada Dekoder K1100

  1. Tekan tombol Menu pada remote, kemudian arahkan ke menu Konfigurasi, lalu tekan tombol OK pada submenu Instalasi Saluran , tekan tombol angka untuk ketikkan 1111 pada keterangan masukkan pin kontrol orang tua, tekan tombol OK pada submenu Pencarian Saluran Otomatis.
  2. Tekan tombol OK pada opsi Hapus.
  3. Semua channel otomatis terhapus.

Cara Hapus Channel Pada Dekoder K2000

  1. Tekan tombol Menu pada remote, kemudian tekan OK pada submenu Peralatan.
  2. Tekan tombol OK pada submenu Hapus Semua Channel, tekan tombol angka untuk ketikkan 0000 pada keterangan masukkan kata sandi, kemudian tekan tombol OK pada opsi Ya pada pesan Anda yakin untuk menghapus?.
  3. Semua channel otomatis terhapus.

Sumber:

UPDATE TERBARU