Saturday 29th of June 2024
×

Gilo Gilo Viral TikTok Adalah? Ternyata Jadi Ciri Khas Jualan di Semarang, Ini Dia Penampakannya!

Gilo Gilo Viral TikTok Adalah? Ternyata Jadi Ciri Khas Jualan di Semarang, Ini Dia Penampakannya!

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai arti gilo gilo viral TikTok yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Download Sigma Brawl Mod APK Latest Version 2024, Unlimited Money Gratis Untuk Android

Baca juga: Cara Daftar Mudik Gratis PKB Online, Siap Berangkatkan Penumpang 6 April 2024 ke 8 Rute Perjalanan

Baca juga: Solo Leveling Arise Apk For Android 2024 Download, Unduh Sekarang! Dilengkapi Cara Daftar dan Instalasinya

Salah satu media sosial yang belakangan populer adalah TikTok. Media ini merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh semua kalangan orang saat ini. Aplikasi ini digunakan untuk membagikan video pendek dengan berbagai tema dan lagu.

Belakangan, di media sosial TikTok tengah viral istilah "Gilo Gilo". Lantas, apakah sebenarnya arti di balik kata tersebut?

Gilo-Gilo Viral TikTok

Gilo-Gilo yang tengah viral di TikTok ternyata merupakan cara jualan yang menjadi ciri khas Semarang. Di Semarang ada jajanan kaki lima bernama gilo-gilo. Nama ini bukan merujuk pada jenis makanan, melainkan cara unik berbagai makanan ditawarkan di gerobak dorong.

Sumber:

UPDATE TERBARU