Monday 1st of July 2024
×

Kapan Event Exorcist 2024 Part 2 Rilis Di MLBB? Inilah Klarifikasi dari Pihak Moonton!

Kapan Event Exorcist 2024 Part 2 Rilis Di MLBB? Inilah Klarifikasi dari Pihak Moonton!

--

BISNIS – Pastinya, dalam Mobile Legends bakal ada beberapa event seru yang patut dicoba. Salah satunya nih, Event Exorcist Part 2 yang kabarnya bakal nampilin skin keren buat Granger dan Hayabusa. 

Dimana untuk event yang sudah cukup lama mendapatkan bocorannya tersebut memang belum juga untuk dirilis dalam game Mobile Legends itu sendiri. Event tersebut juga ditunggu juga oleh para player untuk mendapatkan skinnya.


Baca juga: Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Cuma Salin ID Terbaru 2024, Mudah dan Gampang! Cek Disini Fakta Kebenarannya

Baca juga: Reward Hadiah eFootball x Blue Lock Kolaborasi Terbaru 2024, Mulai Item Hingga Gameplay Baru!

Mobile Legends

Mobile Legends yang berada di bawah naungan Moonton selaku developer game Mobile Legends bagi-bagi kode redeem. Mobile Legends Bang Bang atau MLBB adalah game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena 5v5, dimana 5 player dalam satu tim akan beradu dengan 5 player dalam tim lainnya untuk menghancurkan markas lawan demi meraih kemenangan.

ML Mobile Legends yang merupakan game MOBA keluaran Moonton ini sangat populer di Indonesia hingga diadakan beberapa kompetisi berskala nasional dan internasional, seperti MPL dan M series. Mobile Legends juga termasuk dalam game yang dimainkan dalam pertandingan di cabang Esports (Electronic Sport).

Baca juga: Daftar Aplikasi Citer FF Terbaik & Tercanggih 2024, Mulai Dari Panen Diamond Gratis Hingga Auto Headshot! 

Sumber:

UPDATE TERBARU