Wednesday 3rd of July 2024
×

Reward Hadiah eFootball x Blue Lock Kolaborasi Terbaru 2024, Mulai Item Hingga Gameplay Baru!

Reward Hadiah eFootball x Blue Lock Kolaborasi Terbaru 2024, Mulai Item Hingga Gameplay Baru!

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan reward yang akan didapatkan untuk kalian yang suka bermain eFootball. Dimana kini akan berkolaborasi dengan Blue Lock. Simak informasinya hanya pada ulasan dibawah ini.

eFootball PES Mobile adalah permainan olahraga yang sangat diminati oleh kalangan gamer muda dan menjadi salah satu yang paling dicari untuk diunduh. Meskipun baru diluncurkan tahun ini, aplikasi ini sudah memainkan peran penting dalam pasar game.


eFootball PES Mobile telah menjadi permainan olahraga yang ikonik bagi mereka yang ingin merasakan sensasi menjadi bagian dari pertandingan papan atas serta memimpin tim kesayangan mereka. Itulah mengapa game ini menjadi incaran banyak penggemar.

Baca juga: TERBARU! Bongkaran Chip Higgs Domino Hari Ini 3 Maret 2024, Banyak Diskon THR Hingga Cashback Menarik

Baca juga: Download FF MAX Mobile Panel APK Versi Terbaru 2024, Musuh Auto Kena Headshot Berkali Kali Anti Gagal!

Tentang eFootball PES Mobile

eFootball PES Mobile adalah versi mobile dari salah satu franchise game sepak bola terkemuka, Pro Evolution Soccer (PES). Game ini memberikan pengalaman sepak bola yang mendalam dan realistis langsung di ujung jari pengguna melalui perangkat mobile.

Dengan grafis yang memukau dan kontrol yang responsif, eFootball PES Mobile menghadirkan gameplay yang mirip dengan versi konsolnya, memungkinkan pemain untuk merasakan sensasi bermain sepak bola dengan detail yang mengesankan.

Dari mode karir yang menantang hingga pertandingan online yang kompetitif, game ini menawarkan beragam fitur dan mode permainan untuk penggemar sepak bola yang ingin menikmati pengalaman bermain game yang otentik di ponsel mereka.

Kolaborasi eFootball x Blue Lock

Terbaru, hasil kolaborasi eFootball 2024 x Blue Lock kini telah hadir di dalam game. Menjadi developer dan publisher eFootball 2024, KONAMI kini mengumumkan kolaborasi seri anime sepak bola Jepang “Blue Lock” beberapa waktu lalu.

Tentu saja, hal ini membuat para pemain bisa mengharapkan munculnya beberapa sosok utama di anime tersebut di dalam game untuk dinikmati para pemain.

Baca juga: Little Sister v1.101 MOD APK Download Update 2024, Begini Cara Installnya di Android!

Sumber:

UPDATE TERBARU