Thursday 4th of July 2024
×

Cara Update FF Advance Server April 2024, Dibuka Sampai Tanggal 3 Dengan Banyak Reward Menanti!

Cara Update FF Advance Server April 2024, Dibuka Sampai Tanggal 3 Dengan Banyak Reward Menanti!

--

BISNIS - Berikut ini Cara Update FF Advance Server April 2024. Banyak juga kode aktivasi advance terbaru di bulan April 2024 dapat diperoleh dengan cara daftar lewat website. Simak cara lengkapnya. 

Pembukaan server FF Advance Server 2024 periode bulan Maret ini akan berlangsung sebentar lagi. Apakah Anda sudah mendaftar serta memiliki kode aktivasi FF tersebut?


Baca juga: Download Resetter Printer Canon MG2570 dan MG2570 Terbaru 2024, Dijamin Lancar dan Aman!

Baca juga: Mystery Shop FF Lebaran 2024 Hadirkan Item Unlimited! Catat Tanggalnya dan Lihat Tawaran Menariknya

Sebagai seorang gamer, kamu hanya perlu memilih salah satu dari berbagai hadiah gratis yang ditawarkan oleh Garena Free Fire, termasuk senjata, karakter, masker, bundel, hewan peliharaan, token, emot, skin senjata, diamond, hingga voucher.

Selain hadiah gratis, perlu kamu catat bahwa masih terdapat reward tak terduga lainnya dari Garena Free Fire. Dengan keberuntungan, kamu mungkin dapat memenangkan salah satu senjata langka seperti Elite Pass, Katana, AK47 Black Dragon, Draco, M1887 SG Ungu, Tropical Parrot, Golden Glare, Megalodon.

FF Advance Server

FF Advance Server adalah platform uji coba eksklusif yang disediakan oleh Garena Free Fire bagi para pemainnya. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mencoba fitur-fitur terbaru, perubahan gameplay, karakter, senjata,

Sumber:

UPDATE TERBARU