Monday 8th of July 2024
×

Mahind Share com login (Mahindra Rise) Penipuan atau Bukan? Hati-Hati Investasi Berkedok Scam!

Mahind Share com login (Mahindra Rise) Penipuan atau Bukan? Hati-Hati Investasi Berkedok Scam!

--

Produk-produk lainnya memiliki harga dan penghasilan yang lebih tinggi, seperti yang ditawarkan dengan harga Rp250.000 per hari yang menghasilkan Rp77.500 per hari, dan yang lebih mahal lagi dengan harga Rp900.000 per hari yang menawarkan penghasilan sebesar Rp288.000 per hari. Semakin tinggi harga produk, semakin besar pula potensi penghasilannya.

Produk Keselamatan


Selain produk investasi, Mahindra Rise juga menawarkan produk keselamatan dengan kontrak dan penghasilan yang berbeda-beda. Produk keselamatan satu misalnya, menawarkan harga per unit Rp70.000 dengan kontrak selama 5 hari dan penghasilan Rp32.000 per hari. Produk keselamatan lainnya juga hadir dengan harga dan kontrak yang beragam, memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Baca juga: Download Genjutsu Gambit Mod APK Latest Version 2024, Unlimited Money! Full Game Untuk Android

Baca juga: Kumpulan Akun SSH Gratis 30 Hari Terbaru April 2024, Dapatkan Sekarang! Mudah Digunakan Kapanpun

Fitur Tambahan

Selain produk investasi dan keselamatan, Mahindra Rise juga menyediakan fitur tambahan seperti grup diskusi melalui aplikasi Telegram dan WhatsApp. Pengguna dapat bergabung ke dalam grup ini untuk berdiskusi, bertukar informasi, atau mendapatkan bantuan terkait dengan aplikasi ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU