Friday 5th of July 2024
×

Bocoran Skin SG2 yang Akan Keluar 2024 dan Cara Mendapatkannya, Survivor Sini Merapat Ada Trik Rahasianya Loh

Bocoran Skin SG2 yang Akan Keluar 2024 dan Cara Mendapatkannya, Survivor Sini Merapat Ada Trik Rahasianya Loh

--

Para pemain selalu berharap untuk mendapatkan SG2 Free Fire secara gratis dari Garena setiap tahunnya. Namun, pada akhir tahun lalu, saat event MENDADAK FF, para pemain tidak berhasil mendapatkan skin SG2 Free Fire gratis dari Garena.

Namun, tak perlu khawatir, karena berkah Ramadhan akan segera hadir dan semua orang bisa mendapatkan hadiah gratis tanpa tipuan. Mari kita bahas bagaimana cara mendapatkan SG2 Free Fire secara gratis dari Garena!


Baca juga: Solusi Axis Error Hari Ini 31 Maret 2024 dan Cara Mengatasinya, Gaperlu Panik! Atasi Masalah Ini dengan Cara Berikut

Baca juga: LOKER PT Legion Logistik Indonesia April 2024 Terbaru Cek Persyaratan dan Cara Daftarnya, Buka Untuk Fresh Graduate

Bocoran Skin SG2 yang Akan Keluar 2024

Garena akan mengadakan program Ramadhan Booyah yang merupakan kolaborasi antara Garena Indonesia dan Ustadz Habib Husein Ja’far Al Hadar. Dalam program ini, mereka akan membagikan SG2 Free Fire secara gratis kepada semua Survivors. Namun, tentu saja ada syaratnya.

Ada dua skin SG2 Free Fire gratis yang akan dibagikan, yaitu M1887 Bunny’s Order atau SG Bunny Free Fire, dan M1887 Glistening Nightstar. Kedua skin ini memiliki atribut yang berbeda-beda.

Sumber:

UPDATE TERBARU